Takut Kena Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Turun ke Sawah Pura-pura Jadi Petani

Reporter : Mila Ismiranda
Jumat, 21 Januari 2022 10:00
Takut Kena Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Turun ke Sawah Pura-pura Jadi Petani
Ada-ada aja nih kelakuan kaum +62

Belum lama ini, beredar video kocak dua pemuda yang berniat kabur saat polisi lalu lintas di Gorontalo melakukan penilangan. Dua pemuda itu tiba-tiba menyamar jadi petani.

Aksinya itu justru membuat pasukan Satlantas Polres Bone Bolango tertawa. Mereka menunggu kedua pemuda itu menyerahkan diri.

Penasaran dengan akhir penyamarannya mereka? Yuk intip ulasan dan videonya!

1 dari 4 halaman

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

" Beginilah aksi kocak kedua pemuda saat menghindar dari tilang, pura-pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lantas Polres Bone Bolango. Kedua pemuda tersebut tidak mengenakan helm," tulis keterangan di video.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut terlihat beberapa anggota polisi memergoki dua pria yang turun ke sawah. Keduanya berpura-pura menggarap sawah seperti seorang petani agar tidak ditilang polisi.

Para polisi tentunya tidak terkecoh, mereka kemudian berhenti di pinggir jalan sambil meneriaki dua pemuda itu. Petugas meminta keduanya segera ke atas dan menyerahkan diri.

" Woi, cari apa kau malah cabut rumput. Ini motor kau kan?," teriak seorang anggota.

" Hei, sini kau. Saya hitung sampai tiga," tegas yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Akun Instagram @andreli_48 juga mengunggah video klarifikasi dari kejadian itu. Dua pemuda tadi mengaku tengah berpura-pura menggarap sawah, demi menghindari polisi.

" Kejadian di sawah tadi, saya bawa motor dengan teman tak pakai helm. Dan lihat polisi saya berhenti di pinggir jalan berhenti di sawah langsung pura-pura ke sawah pura-pura cabut rumput di sawah," katanya.

Beri Komentar