Takut Keburu Kiamat, Anwar BAB Sampai Konsul ke Psikolog Gegera Masih Belum Menikah

Reporter : Kurnia
Selasa, 16 April 2024 12:34
Takut Keburu Kiamat, Anwar BAB Sampai Konsul ke Psikolog Gegera Masih Belum Menikah
Anwar berharap setelah lebaran ini bisa segera menikah dan hidup bahagia

Beberapa waktu terakhir, presenter Anwar BAB mengaku khawatir karena masih belum menikah. Ditambah dengan usianya yang terus bertambah, Anwar juga merasa gundah karena belum menemukan pasangan hidup.

Tak mau muluk-muluk, di momen lebaran ini Anwar menyampaikan doanya kepada Allah. Anwar berharap agar segera diberikan jodoh yang tepat untuk dirinya.

1 dari 5 halaman

" Tuhan, aku begitu ingin menikah, tapi dengan siapa?" kata Anwar BAB yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Selasa, (16/4/2024).

Tak hanya berdoa kepada sang pencipta, Anwar juga telah menyampaikan kekecewaan dan kegelisahannya itu kepada ibunya.

Namun, jawaban yang diterima Anwar tak seperti yang diharapkan. Ibu Anwar menegaskan bahwa doa adalah jalan yang harus ditempuh, bukan sekadar memaksakan keinginan sendiri.

2 dari 5 halaman

Anwar BAB ingin menikah usai lebaran © Diadona

" Kenapa Anwar ingin menikah? Karena kabar yang beredar tentang hari kiamat dan Dajjal membuatnya gelisah," sambung Anwar.

Selain itu, Anwar juga merasa kesulitan mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang pernah menjadi kekasihnya. Rasa takut ditolak dan kekhawatiran akan masa depan menjadi beban berat baginya.

" Pas uda nikah jelek-jeleknya atau buruk-buruknya bakal kelihatan, kita bisa nerima atau enggak gitu. Aku mikir namanya manusia," katanya dengan nada penuh pertimbangan.

3 dari 5 halaman

Karena perasaan tersebut, Anwar bahkan telah mencari bantuan profesional. Presenter ternama itu tak menampik jika dirinya pernah berkonsultasi dengan psikolog agar bisa menemukan titik terang dalam kegelapannya.

" Aku nyewa psikolog di Tebet. Aku ngobrol curhat, gimana caranya, karena kan umur aku udah 30-an. Aku ngomong kayak 'Kak, ini gimana ya?' santai aja, enjoy life," ceritanya.

Setelah itu, Anwar merasa lebih tenang karena diberi nasihat agar tidak menjadikan pernikahan sebagai beban hidup yang membebani. Pasalnya, hal tersebut justru bisa mengganggu segala aspek kehidupannya.

4 dari 5 halaman

Namun Anwar tetap berharap jika setelah Lebaran, ia berharap bisa menemukan jodoh dan menikah dengan bahagia.

Well, kita doakan saja ya Diazens, untuk kebahagiaan, usaha, dan pernikahan yang diharapkan oleh Anwar mendatang.

Beri Komentar