Gak Masalah Dibilang Mirip Mpok Atiek, Begini Tanggapan Luna Maya saat Dicibir Netizen

Reporter : Kurnia
Senin, 8 April 2024 11:35
Gak Masalah Dibilang Mirip Mpok Atiek, Begini Tanggapan Luna Maya saat Dicibir Netizen
Luna Maya tidak masalah jika dibilang mirip dengan Mpok Atiek

Luna Maya belum lama ini terlihat menanggapi komentar-komentar warganet yang menyebut dirinya mirip dengan artis lawas, Mpok Atiek.

Momen tersebut bermula ketika Luna Maya mengunggah video review bersama sang kekasih, Maxime Bouttier di sosial medianya. Dalam cuplikan video tersebut, Luna dan Maxime kompak mencicipi salah satu kuliner asal Thailand yang sedang viral, milk bun.

1 dari 4 halaman

Setelah itu Luna Maya dan Maxime berbagi berbagai komentar sambil membagikan pendapat masing-masing. Alih-alih berfokus pada ulasan pasanngan sejoli ini, warganet malah salah fokus pada wajah Luna Maya.

Beberapa netter malah menyoroti wajah Luna Maya yang disebut sebenarnya terlihat cerah dalam video itu. Bahkan ada beberapa warganet yang blak-blakan mengatakan Luna Maya mirip dengan seniornya, Mpok Atiek.

Komentar-komentar soal kemiripan Luna Maya dengan Mpok Atiek ini pun langsung ramai disoroti warganet lain. Semakin banyak menuai beragam reaksi, kekasih Maxime Bouttier itu akhirnya tak bisa menahan diri dan merespons celotehan warganet tersebut.

2 dari 4 halaman

Luna Maya dan Maxime Bouttier © Diadona

" Sekilas mirip Mpok Atiek mukanya Luna," ceplos salah seorang netizen di kolom komentar unggahan video tersebut.

Bukannya menanggapi dengan tegas, Luna Maya justru tampak berusaha untuk bersikap bijaksana saat mengetahui ada warganet yang menyebut wajahnya mirip dengan Mpok Atiek. Luna Maya bahkan terlihat tak mempermasalahkan komentar tersebut. Bahkan model cantik 42 tahun itu mengajak netizen untuk merenung.

Sebagaimana dilansir dari laman TikTok @lunamaya, belum lama ini Luna Maya memilih untuk melontarkan pernyataan yang sarat renungan.

" Memang Mpok Atiek kenapa? Beliau ciptaan Tuhan juga kan?" kata Luna Maya dalam balasannya yang dikutip pada Senin, (8/4/2024).

3 dari 4 halaman

Luna bahkan mengajak warganet untuk merenung dan tidak merendahkan sesama. Pasalnya, Luna menganggap semua wanita itu cantik sesuai dengan porsinya masing-masing. Begitu juga dengan Mpok Atiek, yang menurut Luna Maya adalah sosok yang juga inspiratif baginya.

" Menurut saya beliau cantik. Dan cantik tidak selalu harus seperti persepsi yang kamu bayangkan," kata Luna menambahkan.

Di akhir reaksinya, Luna Maya turut langsung mendoakan beberapa netter yang memberikannya komentar negatif agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terutama soal sikap menghargai terhadap orang lain.

" Semoga kita semua selalu bisa baik ke sesama," tutup Luna Maya mengakhiri.

Beri Komentar