Tak Terduga, Ini Jawaban Ibnu Jamil Saat Ditanya Mengapa Mau Jadi Suami ke-3 Ririn Ekawati

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 12 Februari 2021 13:06
Tak Terduga, Ini Jawaban Ibnu Jamil Saat Ditanya Mengapa Mau Jadi Suami ke-3 Ririn Ekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang baru saja melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021 lalu.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kini memang udah resmi menikah pada 30 Januari 2021 silam. Pernikahan mereka memang terbilang digelar secara diam-diam. Bahkan publik tak ada yang bisa menebak kapan mereka berdua akan melangsungkan pernikahan.

Meskipun sudah resmi menikah, namun masih ada saja beberapa pihak yang mempertanyakan kenapa Ibnu Jamil mau menjadi suami ke-3 dari Ririn Ekawati. Namun, presenter olahraga ini punya jawaban menohok kepada netizen.

1 dari 2 halaman

Postingan @chrismariana4 © Diadona

Sebuah akun instagram @chrismariana4 sempat mengunggah potret kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Dalam caption-nya, ia mempertanyakan kenapa mau jadi suami ke-3.

" Kok mau SM JD suami ke-3???" tanya pemilik akun @chrismariana4.

Ibnu Jamil pun menjawab dengan jawaban yang tak terduga. Ibnu Jamil pun menyinggah tentang masa lalu yang dijadikan pelajaran, bukan dijadikan masalah. Ia pun mengungkapkan jika mereka berdua memang saling sayang satu sama lain.

" Bismillah. Jelas Saya mau, karena kita sama-sama sayang dan cinta. Insyaallah niat baik kita jadi ibadah. Yang penting masa lalu itu kita jadiin pelajaran bukan jadiin masalah baru. Kalau selalu lihat masa lalu, kapan Kita liat masa depannya mba," jawab Ibnu Jamil.

2 dari 2 halaman

Hubungan Ririn Ekawati

Dikabarkan Pacaran dengan Ibnu Jamil, Ini 10 Potret Cantik Ririn Ekawati © Diadona

Ririn Ekawati pernah menikah dengan pengusaha Edwin Abeng pada 2001 lalu. Dari pernikahan tersebut, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di 2008.

Setelah 7 tahun bercerai, Ririn akhirnya menikah dengan pengusaha bernama Ferry Wijaya dan dikaruniai anak perempuan pada Desember 2016 lalu. Sayangnya, selang setahun setelah kelahiran anak mereka, Abigail Cattleya Putri, Ferry meninggal karena penyakit kanker darah.

Kini Ririn telah menemukan tambatan hatinya. Ia pun menikah dengan Ibnu Jamil pada 30 Januari 2021 lalu.

Beri Komentar