Tak Menghadiri Pernikahan Putrinya, Ini Alasan Ayah Indah Permatasari

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 12:43
Tak Menghadiri Pernikahan Putrinya, Ini Alasan Ayah Indah Permatasari
Kira-kira kenapa ya?

Kisah percintaan anatara Arie Kriting dan juga Indah Permatasari baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan oleh khalayak umum. Setelah dirinya dikabarkan tak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari, kini terungkap alasan Ayahanda dari Indah juga tak menghadiri pernikahan dari putrinya tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Seorang Ketua RT dari perumahan kediaman Indah Permatasari dan keluarga, Pak Resdi, mengatakan bahwa sang ayahnya bersama dengan Indah Permatasarisempat mendatanginya untuk dibuatkan surat pengantar pernikahan.

Tak hanya itu, sang ayah dalam kesempatan tersebut juga meminta surat taukil wakil untuk pernikahan putrinya.

“ Jadi waktu itu datang meminta dibuatkan surat taukil wali kepada kepada saya diserahkan kepada KUA Kecamatan Setiabudi.” ungkap Resdi.

2 dari 3 halaman

Untuk alasan Ayahanda dari Indah Permatasari tak datang di pernikahan putrinya hal tersebut juga diungkapkan oleh Rusdi. Ia mengatakan bahwa sang ayah tak dibolehkan oleh istrinya, yaitu ibu dari Indah permatasari.

“ Tidak datang karena tidak diperbolehkan oleh Ibunya, entah diancam atau bagaimana.” kata sang ketua RT.

Diketahui hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sedang tak direstui oleh ibunda dari Indah, Nursyah. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan dan melangsungkan pernikahan tanpa adanya restu dari Ibunda dari Indah Permatasari.

Beri Komentar