Putri Anne Bagikan Momen Liburan di Bali dengan Arya Saloka, Ekspresi Anak Bikin Salah Fokus

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 Juli 2021 07:25
Putri Anne Bagikan Momen Liburan di Bali dengan Arya Saloka, Ekspresi Anak Bikin Salah Fokus
Baba Ibrahim kenapa ya?

Nama Putri Anne belum lama ini memang banyak dicari. Hal ini lantaran sang suami, Arya Saloka sedang marak diperbincangkan selepas ia sukses memerankan karaker Aldebaran di sientron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Tak heran, kehidupan Putri Anne juga seolah ikut disorot.

Tak hanya itu saja, Putri Anne pada 2018 lalu tuai banyak pujian setelah memutuskan berhijab pasca tak main dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Perempuan kelahiran Semarang, 18 Juni 1990 ini merupakan keturunan Prancis-Jawa sehingga membuat paras wajahnya cantik dan khas.

1 dari 3 halaman

Putri Anne menggeluti bisnis busana muslimah bersama pesinetron Ranty Purnamasari. Hasil penjualan produknya disalurkan sepenuhnya untuk pengembangan sekolah dan masjid di tempat-tempat yang membutuhkan.

Terbaru, dalam unggahan akun Instagramnya Putri Anne membagikan momen berlibur bersama suami dan anak di Bali. Melepas penat dan rindu setelah berbulan-bulan ditinggal sang suami syuting, Putri Anne akhirnya bisa berbahagia menikmati momen bersama Arya Saloka dan Ibrahim, anaknya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Putrianne (@putriannesaloka)

Dalam unggahannya tersebut, tampak Putri Anne dan Arya Saloka menggandeng Ibrahim di tepi pantai yang eksotik dan menyuguhkan pemandangan yang indah. Namun, hal yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajah sang anak.

"Happy kok ibrahim nya" tulis Putri Anne sembari mengikuti emotikon tertawa miring.

Ya, dalam potret yang berbahagia tersebut, Ibrahim malah menunjukka raut wajah menangis. Tak diketahui secara pasti apa penyebab Ibrahim menangis pas liburan. Namun, dalam foto tampak Putri Anne dan Arya Saloka membimbing Ibrahim penuh cinta agar bisa menikmati liburan di pantai Bali tersebut.

3 dari 3 halaman

Para warganet pun juga tak urung membagikan komentarnya.

" Masyaallahh akhirnya yang di tunggu tunggu" komen salah seorang warganet.

" Alhamdulillah kesampaian jg lihat Poto mmw bertiga sama baba Ibrahim. Bahagia selalu aryaanne .. Allah selalu melindungi keluarga kalian. Aamiin." komen lainnya disertai dengan doa.

Wah, semoga selalu bahagia dan selamat menikamti waktu liburan. Diazens, jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar