Putri Anne Curhat Dibilang Jelek Oleh Netizen, Sampai Diselingkuhi Sama Arya Saloka

Reporter : Nasa
Senin, 24 Mei 2021 09:55
Putri Anne Curhat Dibilang Jelek Oleh Netizen, Sampai Diselingkuhi Sama Arya Saloka
Loh gimana ceritanya? Kok bisa netizen bilang gitu?

Putri Anne belakangan makin jadi sorotan publik setelah suaminya berhasil memerankan karakter Aldebaran di sinetron fenomenal, Ikatan Cinta. Namun, belakangan ini, Putri Anne sering curhat soal dirinya yang sering menerima pesan kurang menyenangkan dari para netizen.

Sudah menjadi rahasia umum ya, Arya Saloka berhasil bikin baper penonton berkat kemistrinya dengan Amanda Manopo sebagai pasangan suami istri di sinetron tersebut. Sayangnya, banyak banget netizen yang kelewat baper, sampai-sampai lupa kalau Arya Saloka sudah punya istri di dunia nyata, yakni Putri Anne.

Beberapa waktu lalu perempuan 30 tahun ini pernah curhat, bahwa dia sampai didoakan bercerai oleh para netizen yang baper dengan karakter kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinteron. Nah, belum lama ini, Putri Anne kembali menyampaikan bahwa dirinya kembali pesan negatif dari para netizen.

1 dari 2 halaman

Curhat Dibilang Jelek, Setelah Lihat Instagram Sandy Aulia

Putri Anne © Diadona

Jadi, Putri Anne ini mengungkap pesan negatif dari netizen setelah melihat curhatan Shandy Aulia di laman Instagram pribadinya. Menurut ibu satu anak ini, dirinya sampai bertanya-tanya bagaimana bisa banyak ibu-ibu punya banyak waktu untuk menyampaikan pesan negatif untuk dirinya lewat instagram.

" Setelah lihat IG nya @shandyaulia kemarin. Gue pribadi juga heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM, sekadar bilang gue jelek, suami gue selingkuh, ngatain segela kebon binatang keluar," tulis Putri Anne di Instastorynya, Minggu (23/05/2021).

" Rata-rata umurnya segue memang. Ada yang lebih tua bahkan seumur nyokap dan mertua gue," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Iri Pada Netizen yang Punya Banyak Waktu Luang

Potret Ibrahim, Putra Semata Wayang Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Sementara itu, pada bagian akhir unggahannya, Putri Anne menyampaikan pesan bernada satir terkait dengan pesan netizen terhadap dirinya. Ibu satu anak ini menyebut kalau dia tak habis pikir dengan netizen yang punya banyak waktu luang untuk menyampaikan pesan negatif secara langsung pada dirinya.

" Kok gue enggak waktu untuk kayak gitu ya? Hebat loh kalian. Ngiri aku tuh," tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar