Putri Anne Istri Arya Saloka Kembali Sindir Warganet yang Urusi Hidupnya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 29 Mei 2021 11:07
Putri Anne Istri Arya Saloka Kembali Sindir Warganet yang Urusi Hidupnya
Hadudu, netzen memang ada-ada saja ya!

Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka semakin hari kian banyak disorot. Terbukti, setiap apa yang dilakukannya sukses curi atensi publik. Tak jarang, bahkan ia juga sering mendapat DM bernada hujatan dari netizen, lho.

Ya, semenjaksang suami, Arya saloka hits dan tenar sebaga Aldebaran di Iaktan Cinta, drama yang diciptakan netizen semakin bermunculan. Aldebaran menjadi sosok fenomenal dan suami Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, yang berperan sebagai Andin.

1 dari 4 halaman

Tokoh Aldebaran dengan Andin saat ini bisa dibilang sebagai ikon couple goals ideal yang selalu disebut sebagai pasangan serasi. Hal pun menjadi hal yang dijadikan sorotan di kehidupan nyata Arya Saloka serta Amanda Manopo.

Putri Anne yang merupakan istri sah dari Arya Saloka, tentu ikut menjadi sorotan publik, terutama netizen yang sangat fanatik kepada sinetron Ikatan Cinta. Para netizen penggemar sinetron Ikatan Cinta yang terlalu fanatik dan militan bahkan tak ragu untuk menyerang istri Arya Saloka.

2 dari 4 halaman

Pasalnya, mereka menilai bahwa Arya Saloka lebih cocok dengan Amanda Manopo ketimbang dengan Putri Anne. Wadudu, bisa-bisanya para netzen berfikiran demikian ya? Hem...

Padahal, Putri Anne dan Arya Saloka sudah kan sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim jauh sebelum Arya Saloka membintangi sinetron Ikatan Cinta. Hubungan keduanya pun juga adem ayem tanpa ada kabar miring dari banyak pihak. Mungkin ini kali ya yang dinamakan godaan menikah. Ada saja deh cobaannya.

3 dari 4 halaman

Unggahan Putri Anne Saloka © Diadona

Nah, diketahui bahwa netizen yang nyinyir kerap mengirimkan pesan bernada kebencian kepada Putri Anne. Ada yang menyebutnya jeleklah, ungkapan-ungkapan kasar, sampai-sampai menyebut Arya Saloka selingkuh.

Hal tersebut pernah diungkapkan Putri Anne melalui akun Instagramnya pada 22 Mei 2021. Putri Anne juga turut membagikan responnya terhadap netizen julid yang sering menyerangnya.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram Putri Anne @putriannesaloka yang diunggahnya pada 27 Mei 2021, Putri Anne membuat repost dari akun Instagram @orangtuaharustau.

4 dari 4 halaman

Unggahan itu bertulis ‘Kalau mau ngurusin hidup orang itu, jangan tanggung-tanggung. Sekalian urusin baju kotor, makan minum, sekalian token listrik biar mantul,”.

Putri Anne membagikan unggahan tersebut diikuti dengan emoji tertawa terbahak-bahak pada akun Instagramnya. Perempuan cantik itu seakan setuju dengan pernyataan tersebut dan menganggap orang-orang julid sebagai hiburan dirinya.

Hem, gimanan nih menurut kamu Diazens? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar