Tak Hanya Menyapa, Aliando Ternyata Elus Kepala Prilly dan Reaksinya Bikin Fans Baper!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 April 2022 09:30
Tak Hanya Menyapa, Aliando Ternyata Elus Kepala Prilly dan Reaksinya Bikin Fans Baper!
Netizen akhirnya melihat reaksi Prilly saat bertemu Aliando.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pernah menjadi kapal sejuta umat beberapa tahun lalu. Ali dan Prilly dipertemukan dalam sebuah sinetron yang memasangan keduanya sebagai pasangan, siapa sangka chemistry yang apik sukses membuat keduanya diharapkan berlayar di real life.

Sempat berembus kabar jika keduanya memang menjalin hubungan asmara di masa lalu. Ali pun sempat jadi sorotan karena mengakui kebenaran hubungan tersebut, sayangnya Prilly tidak mengonfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu.

1 dari 5 halaman

Karena kesibukan masing-masing, Ali dan Prilly jarang tampil bersama baik dalam rangka pekerjaan atau personal. Namun, baru-baru ini keduanya akhirnya terlihat menghadiri acara yang sama sehingga interaksi mereka bisa kembali dilihat publik.

Ali dan Prilly bertemu dalam sebuah kegiatan bertajuk Falcon Showcase yang digelar oleh Falcon Pictures. Keduanya hadir karena masing-masing film yang mereka bintangi, digarap oleh rumah produksi yang sama.

2 dari 5 halaman

Netizen sempat dihebohkan lantaran video Aliando tampak mendekati deretan kursi Prilly. Ia terlihat memegang rambut Prilly, tapi tak ada respon balik dari sang aktris karena tampak sedang mengobrol dengan artis lainnya.

Netizen yang penasaran, akhirnya bisa melihat reaksi Prilly atas sapaan yang diberikan Ali. Dalam sebuah video lain yang beredar di TikTok, tampak jelas memperlihatkan reaksi Prilly.

3 dari 5 halaman

Video yang diunggah oleh @aliprillymood ini memperlihatkan jika Prilly menoleh pada Aliando usai rambutnya dielus. Nggak hanya menoleh, Prilly bahkan tersenyum manis usai diperlakukan demikian.

 

4 dari 5 halaman

Melihat reaksi ini, sejumlah penggemar pun jadi heboh. Banyak yang gemes melihat interaksi Ali dan Prilly, hingga kembali ingin menjodohkan keduanya.

" DEMI APA SENENG BANGET INI GUA," ujar netizen dalam kolom komentar.

" NAIKIN GAJI KAMERAMENNYA," pinta netizen usai melihat interaksi Ali dan Prilly.

" ali ngelus kepala prilly njir," komentar netizen lainnya.

" lo bedua kalo kata gue nikah lah ya minimal," canda netizen yang ingin menjodohkan keduanya.

Beri Komentar