Baru Terkuak, Aliando Syarief Akui 3 Tahun Pacaran dengan Prilly Latuconsina

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 April 2022 12:12
Baru Terkuak, Aliando Syarief Akui 3 Tahun Pacaran dengan Prilly Latuconsina
Pacaran Aliando dan Prilly bukan settingan.

Nama Aliando Syarief belakangan ini ramai diperbincangkan netizen. Hal ini berkaitan dengan kemunculannya perhelatan showcase yang diadakan Falcon Pictures. Dalam acara tersebut, Aliando Syarief bertemu dengan Prilly Latuconsina.

Melansir dari akun instagram @abbasarap.id, Aliando terlihat sempat menghampiri tempat duduk Prilly dan memegang pipi sang aktris. Sayangnya, Prilly tidak merespon balik lantaran diduga sedang ngobrol dengan Adhisty Zara. Momen pertemuan ini akhirnya ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter.

1 dari 6 halaman

Tak cukup sampai di situ, netizen justru dihebohkan dengan cuplikan video pengakuan Aliando yang mengatakan pernah berpacaran dengan Prilly dalam jangka waktu yang lama. Dalam video yang beredar, Aliando ditanya seorang perempuan soal hubungannya dengan Prilly yang sempat jadi misteri.

Aliando pun mengaku pernah berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut.

2 dari 6 halaman

"Emang sama Prilly berapa lama?" tanya seorang perempuan.

"Tiga tahun," jawab Aliando dengan santai.

"Tiga tahun pacaran? Kok bilang nggak pacaran sih?" lanjut perempuan itu lagi.

"Ada deh," ucap Aliando merahasiakan.

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

3 dari 6 halaman

Cuplikan video tersebut juga menampilkan pengakuan Ricky Cuaca, sahabat Prilly yang juga menjadi lawan main Aliando di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'. Ricky pun membenarkan jika Aliando dan Prilly sempat berpacaran.

" Aliando dulu pernah pacaran sama Prilly. Memang pernah, memang pacaran mereka. Jadi tuh bukan gosip, bukan kaya ala-ala settingan sinetron. Memang Aliando dan Prilly memang pernah pacaran," ujar Ricky Cuaca.

4 dari 6 halaman

Saat video tersebut diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip, netizen mengaku jika baru mengetahui hubungan Aliando dan Prilly di masa lalu.

" Eh beneran ternyata? Kok bisa ga ketahuan ya?" komentar netizen.

" Baru tau dah sumpah soalnya Prilly ga pernah ngaku," ujar netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Sayangnya, dalam kesempatan lain Prilly pernah mengaku jika tak berpacaran Aliando.

" Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, 'Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain'," ucap Prilly di channel YouTube Calvin Jeremy.

Beri Komentar