Taeil NCT Kecelakaan Motor, Alami Patah Tulang hingga akan Lakukan Operasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 Agustus 2023 11:30
Taeil NCT Kecelakaan Motor, Alami Patah Tulang hingga akan Lakukan Operasi
Semua jadwal Taeil akan ditangguhkan.

Kabar kurang mengenakkan datang dari Taeil, member tertua di grup NCT. Pagi ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeil, mengungkap kejadian yang dialami sang artis.

Taeil dikabarkan mengalami kecelakaan dan akan melakukan operasi. Akibat dari kejadian ini, semua kegiatan yang akan dilakukan Taeil terpaksa ditangguhkan.

1 dari 3 halaman

" Halo.

Kami memberi tahu kalian sehubungan dengan kondisi kesehatan Taeil NCT dan jadwal mendatang.

Pada pagi hari, 15 Agustus, Taeil mengalami kecelakaan saat pulang mengendarai sepeda motor setelah menyelesaikan jadwalnya dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan menyeluruh.

Sebagai hasil pemeriksaan, Taeil didiagnosis patah tulang paha kanan dan staf medis menyarankan agar dilakukan operasi. Saat ini, Taeil sedang memulihkan diri dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi.

2 dari 3 halaman

Oleh karena itu, Taeil akan menangguhkan semua jadwal untuk sementara waktu dan fokus pada perawatan dan pemulihan. Kami meminta pengertian para penggemar bahwa Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser 'NCT NATION: To The World' pada 26 Agustus.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan mengutamakan kesehatan artis dan fokus pada pemulihan Taeil sehingga dia dapat bertemu penggemar dengan penampilan yang sehat lagi.

Terima kasih."

Beri Komentar