Sinopsis The Moon, Film Baru Korea yang Dibintangi D.O EXO

Reporter : Arifina
Kamis, 10 Agustus 2023 12:07
Sinopsis The Moon, Film Baru Korea yang Dibintangi D.O EXO
Kalian sudah nonton belum?

"The Moon" merupakan film terbaru Korea yang dibintangi oleh idol-aktor D.O EXO atau Doh Kyung So. Film ini telah tayang di Korea Selatan pada 2 Agustus 2023, dan mulai tayang di Indonesia sejak kemarin (9/8/2023).

Film "The Moon" diproduseri oleh Kim Yong Hwa. Ia adalah sosok di balik perfilman Korea yang sempat gempar lewat saga Along With The Gods. Kini ia kembali dengan film yang lebih menegangkan dengan aktor yang sama yaitu, D.O EXO.

1 dari 6 halaman

Sinopsis The Moon © Diadona

Sejak mulai dikabarkan membintangi film tersebut, D.O EXO sudah menyita perhatian penggemar. Di film " The Moon" D.O memerankan karakter astronot bernama Hwang Sun Woo.

Banyak yang tidak sabar menantikan aktingnya di film ini. Apakah kalian sudah menontonnya? Jika belum, mari simak dulu sinopsisnya yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Film The Moon

The Moon menceritakan tentang seorang astronot Hwang Sun Woo. Dalam perjalananya ke Bulan bersama timnya, ia terjebak sendirian dan terdampar di luar angkasa di tengah misi.

Mengambil latar masa depan tahun 2029, Sun Woo yang diketahui adalah seorang mahasiswa jurusan fisika molekuler dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) terpilih sebagai orang Korea pertama yang akan mendarat di bulan.

3 dari 6 halaman

Sinopsis The Moon © Diadona

Penjelajahannya untuk menuju bulan kali ini ditempuh dengan menggunakan pesawat ruang angkasa Woori-ho. Pesawat ini sebelumnya telah diluncurkan 5 tahun sebelumnya dan mengalami kegagalan dalam misinya hingga membuatnya dihancurkan.

Namun, di tahun 2029 Woori-ho siap diluncurkan kembali bersama tiga astornot, salah satunya Sun Woo. Sialnya, saat ia dan astronot lainnya menjalankan misi, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan partnernya tewas dan Sun Woo justru terdampar sendirian di bulan.

4 dari 6 halaman

Hwang Sun Woo berusaha bertahan hidup, hingga akhirnya mendapatkan bantuan dari Bumi. Meski begitu, Sun Woo yang berada di situasi berbahaya tetap bertekad menyelesaikan misinya.

Di tengah misinya, direktur pusat ruang angkasa di Bumi bernama Jae Kook (Sol Kyung Gu) berhasil terhubung dengan Sun Woo. Ia pun memulai misi untuk menyelamatkan Sun Woo.

5 dari 6 halaman

Berangkat ke luar angkasa, Jae Kook sekaligus mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan pesawat yang digunakan Sun Woo.

Berhasilkah keduanya menyelesaikan misi dan kembali ke Bumi? Saksikan selengkapnya di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

Beri Komentar