Sungguh Pilu, Kakek Ini Dibuang ke Jalanan oleh Keluarganya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 8 Mei 2021 10:59
Sungguh Pilu, Kakek Ini Dibuang ke Jalanan oleh Keluarganya Sendiri
Gak membayangkan kalau nanti di masa tua sampai seperti itu.

Anak sepatutnya merawat orang tuanya ketika usia mereka sudah senja karena sejak kecil merekalah yang sudah merawat anak-anaknya hingga menjadi orang seperti sekarang. Sayangnya, masih ada saja anak yang keberatan untuk mengurus orang tuanya di masa tua.

Hal inilah yang menimpa kepada seorang kakek berikut ini. Beliau dibuang ke jalanan oleh keluarganya sendiri, padahal usianya sudah tua. Pasti hati beliau begitu hancur karena ternyata keluarganya sendiri tega melakukan hal ini kepada beliau.

Kakek Dibuang ke Jalanan

1 dari 3 halaman

Sang kakek pun hanya bisa pasrah menerima kondisinya. Beliau terlihat hidup di jalanan seorang diri dengan pakaian seadanya. Beliau harus menahan dinginnya angin di kala malam dan juga panas terik saat siang hari.

Untungnya, ada orang baik yang akhirnya menolong beliau yang sedang dalam kondisi memprihatinkan ini. Sungguh tak tega melihat kakek yang usianya sudah senja seperti ini malah dibuang ke jalanan oleh keluarganya.

2 dari 3 halaman

@nonajannah

Kakek ini di buang ke jalanan oleh keluarga nya sendiri dan akhirnya di tolong mbak@pratiwinoviyanthi

? Hijrah Cinta - Rossa

Video tentang kakek ini dibagikan melalui akun TikTok @nonajannah. Unggahan yang mengiris hati ini pun cukup menarik perhatian netizen dan masuk ke fyp di TikTok. Warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai balasan, berikut ini beberapa di antaranya.

@Istri nya martin: Buat keluarga yg udah buang...terutama anaknya. Apa km lupa pengorbanan ayah mu sampai km bisa sebesar ini.

3 dari 3 halaman

@Friska Amelia: Waktu kecil dibesarin ortu dgn ikhlas dan tulus. udah besar malah gitu balesannya.

@nk.sari: Astagfirllah tega banget anaknya, sehat selalu ya kakek, semoga allah selalu melindungimu kakek.

@Lusiana 82: Kalo ga mau kasi ke anakx, kalo ga mau juga bawa ke panti, nanti anak2mu bisa mengikuti perbuatanmu sadarlah sebelum itu terjadi padamu.

Semoga kakek selalu diberikan kesehatan dan juga dilancarkan rezekinya. Semoga makin banyak orang-orang yang peduli dan mau menolong orang-orang terlantar seperti beliau. Terima kasih orang baik.

Beri Komentar