Sule Ceritakan Pengalaman Paling Memalukan, Pernah Jatuh di Panggung Tapi Dikira Ngelawak

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 6 Agustus 2020 16:55
Sule Ceritakan Pengalaman Paling Memalukan, Pernah Jatuh di Panggung Tapi Dikira Ngelawak
Saking jagonya ngelawak nih Kang Sule.

Kita semua pasti akrab dengan candaan dan lelucon komedian Sule kan guys. Tapi lepas dari lelucon Sule yang selalu berhasil membuat banyak orang tertawa, ada pengalaman memalukan yang pernah dialami ayah Rizky Febian ini loh!

Pengalaman memalukan Sule ini dibagikan melalui kanal YouTube Luna Maya (6/8). Obrolan asyik antara Luna Maya dan Sule ini dimulai saat Sule datang mengunjungi kediaman Luna.

1 dari 4 halaman

Pengalaman Memalukan Sule

Sule dan Luna Maya © Diadona

Model cantik Luna Maya bertanya perihal karir serta nama panggung Sule. Luna juga bertanya perihal kabar Sule menjadi komedian dengan bayaran termahal di Indonesia. Tentu saja, ini semua nggak lepas dari kerja keras Sule yang dibangun dari awal sejak ia masih muda.

Hingga akhirnya muncul pertanyaan tentang pengalaman paling memalukan bagi Sule. Kejadian ini nggak jauh-jauh dari profesi Sule sebagai komedian.

" Pernah ada kejadian yang paling memalukan nggak saat ngelawak?" tanya Luna.

" Pernah, tapi bukan karena nggak lucu," jawab Sule tanpa ragu.

2 dari 4 halaman

Sule Jatuh dari Panggung

Sule © Diadona

Sule pun mulai menceritakan kejadiaan saat ia bekerja dengan Eko Patrio di sebuah salah satu stasiun TV. Saat di panggung, Sule jatuh.

" Waktu itu acara bantu Eko Patrio, gue jadi Ian Kasela. Nah panggung tuh gini ya.. ada muter terus bolong di tengah. Gue pakai kacamata hitam dan mata gue minus. Gue lurus aja jatuh di lubang 2 meter, ketawa semua," cerita Sule perihal kronologi jatuhnya ia di panggung.

" Woo.. ketawa. Padahal?" Luna bertanya lagi.

" Gua malu dalam hati," jawab Sule sambil tersenyum. Tentu saja hal ini mengundang tawa Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Sule dan Luna Maya © Diadona

Nggak hanya malu, tapi juga merasakan sakit. Untungnya keadaan Sule tidak apa-apa. Bahkan di balik kejadian jatuh dari panggung tersebut, penonton yang tadinya tegang langsung ngakak loh guys!

Ada-ada ya Kang Sule, jatuh aja bikin orang ketawa. Pantas saja jadi pelawak termahal di Indonesia, kelas guys!

Beri Komentar