Meski Kaya dan Punya Segalanya, Sule Bilang Itu Bukan Buat Dirinya, Terus Untuk Siapa dong?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 1 Juli 2020 14:07
Meski Kaya dan Punya Segalanya, Sule Bilang Itu Bukan Buat Dirinya, Terus Untuk Siapa dong?
Sule yang terkenal entertainer berbakat dan kaya raya ini tetap gak suka beli baju bagus loh!

Pasti pada tahu kan guys, kalau Sule salah satu komedian yang juga bisa menyanyi dan MC. Nggak heran Ayu Ting Ting sampai menyebutnya entertainer berbakat. Baru-baru ini Sule dan Ayu Ting-Ting lagi asyik mengobrol di Qiss You TV (01/07).

Mulai dari Sule yang serba bisa dalam dunia hiburan sampai bahasan mengenai keluarganya. Kesuksesan Sule pun bukan lagi menjadi rahasia. Ia bahkan sudah memulai menari di umur masih 12 tahun. Kemudian Sule terjun ke dunia komedi di tahun 1994.

1 dari 5 halaman

 Ayu Ting Ting dan SuleAyu Ting Ting dan Sule © YouTube/ Qiss You TV

Nggak heran ya guys kalau jalan yang ditempuh Sule dari muda bisa membuahkan hasil menyenangkan seperti sekarang. Kesuksesan Sule nggak main-main, mulai dari rumah bak istana sampai mobilnya yang berjajar.

Sule pun mengaku dengan segala yang dia punya sekarang, itu semua dilakukan demi keluarga. Hal ini bermula dari Ayu Ting Ting yang bertanya apakah Sule capek dengan gosip-gosip kedekatannya dengan banyak perempuan.

2 dari 5 halaman

 Ayu Ting Ting dan SuleAyu Ting Ting dan Sule © YouTube/ Qiss You TV

Ayah Rizky Febian itu menjawab tidak capek. Hal ini pun membuat Ayu heran, padahal ia yang mengalami digosipin dengan banyak cowok dan merasa capek.

" Jangan sekali-kali bilang capek, jangan Yu. Saya tidak pernah bilang capek," kata Sule. Bahkan ia nggak pernah mengeluhkan pekerjaannya sedari dulu, meskipun belum sukses.

" Kenapa emang? Dari belum berhasil?" tanya Ayu memastikan.

" Karena dulu kita pengen apa-apa dan bekerja keras. Kita pengen sesuatu, dan setelah mendapatkan kita bilang capek. Nanti Tuhan marah diambil lagi. Ucapan adalah doa, Yu" jelas Sule yang mengajarkan untuk bersyukur.

3 dari 5 halaman

Sule nggak pernah mengeluh guys, ia mensyukuri semua hal yang ia dapatkan dari proses yang sudah dijalani. Ayu pun termotivasi untuk menjadi semangat.

" kan buat siapa?" tanya Sule.

" Buat anak," jawab Ayu Ting Ting yang berpendapat sama dengan Sule.

" Aku gak mikirin buat aku sendiri loh! Aku lebaran gak pernah beli baju yang bagus, makanan yang bagus. Aku pentingin semua buat keluarga. Rumah juga gak penting gede," cerita Sule.

4 dari 5 halaman

 SuleSule © YouTube/ Qiss You TV

" Semua buat anak ya, Kang?" tanya Ayu.

" Ya buat anak semua," jawab Sule mantap.

Semua yang Sule lakukan semata untuk keluarganya guys, yaitu anak-anaknya. Itu kenapa Sule juga nggak pernah bilang capek dan beli baju mahal. Soalnya semata ia lakukan demi anak-anaknya.

Jadi kita bisa memetik pelajaran dari komedian ini ya guys, jangan pernah mengeluh capek dan selalu bersyukur.

Beri Komentar