Gara-Gara Main Sama Sule, Ayu Ting-Ting Sampai Dibikin Muntah!

Reporter : Nasa
Kamis, 30 Juli 2020 09:45
Gara-Gara Main Sama Sule, Ayu Ting-Ting Sampai Dibikin Muntah!
Ayu Ting Ting diapain sih sama Kang Sule?

Belum lama ini Ayu Ting Ting 'maen' bareng sama Kang Sule nih. Mereka berdua ini bikin konten seru 'QnA' bareng yang diunggah di kanal YouTubenya Ayu Ting Ting, yakni QIss You TV.

Nah, dalam konten video itu, mereka berdua ini seru-seruan sambil jawab pertanyaan-pertanyaan menarik yang udah disediain sama tim kreatifnya Ayu Ting Ting.

Baru beberapa menit main sama Kang Sule, si Ayu Ting Ting ini tiba-tiba kayak pengen muntah gitu. Duh, Ayu Ting Ting diapain ya sama Kang Sule, sampe kepengen muntah gitu.

1 dari 4 halaman

Sule bikin Ayu Ting Ting Muntah © Diadona

2 dari 4 halaman

Hukuman Makan Permen Rasa Trasi dan Kaus Kaki

Jadi Q n A atau tanya jawab antara Ayu Ting Ting dan Sule ini makin seru, soalnya untuk yang gak bisa atau gak mau jawab bakal langsung dihukum dengan makan permen dengan berbagai rasa unik.

Jadi pertama yang makan permen rasa nyleneh itu si Kang Sule. Soalnya dia gak bisa jawab pertanyaan 'Selama kamu collab sama artis di YouTube siapa yang viewernya paling sedikit'

Nah Kang Sule sempet bilang kalau sebenernya dia inget dan tahu. Tapi milih makan permen yang dipilihin sama Ayu Ting Ting aja. " Ada sih cuman gak enak ngomongnya. Aku makan aja," kata Sule ke Ayu Ting Ting.

Terus pas makan, raut muka Kang Sule seketika langsung berubah. " Ini apa sih, boleh dibuang aja gak," kata Kang Sule pas ngemut permen rasa aneh itu.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Muntah © Diadona

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Makan Permen Pilihan Kang Sule

Tapi Ayu Ting Ting gak mau Kang Sule ngeluarin permennya. Akhirnya mereka lanjut sesi tanya jawab berikutnya. Terus pas bagian akhir. Tiba-tiba Ayu Ting Ting dapet undian permainan yang gak disangka-sangka.

Yakni 'makan 3 permen yang dipilihkan oleh lawan main kamu'. Nah, di situ Kang Sule langsung girang dan milihin 3 biji permen buat Ayu Ting Ting. Awalnya si Ayu sempet mau ngelak, tapi akhirnya mau makan juga.

" Tiga langsung dimakan semuanya," kata Sule.

" Bau banget sumpa Ya Allah," kata Ayu sesaat sebelum muntah dan lari ke kamar mandi.

" Wah Ayu belum di apa-apain udah muntah-muntah," kelakar Sule.

Wah ada-ada aja emang Kang Sule sama Ayu Ting Ting ini.

Beri Komentar