Lahir dari Keluarga Berkecukupan, Ibu Luna Maya Akui Suka Pindah-Pindah Rumah Karena Hal Ini!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 22 Juli 2020 08:42
Lahir dari Keluarga Berkecukupan, Ibu Luna Maya Akui Suka Pindah-Pindah Rumah Karena Hal Ini!
Suka pindah-pindah? Nomaden nih?

Luna Maya, selebriti Indonesia blasteran Austria-Bali ini, sudah menjajaki karirnya di dunia entertainment sejak masih belia. Dengan fisik yang mumpuni, dunia modeling juga dijajalnya, malah, menjadi model adalah awal karir bagi Luna, pun dunia tarik suara pernah ia lakoni.

Luna lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Pulau Dewata bersama dengan keluarga, sebelum akhirnya pindah ke Jakarta dan mulai berkarir di sana.

1 dari 3 halaman

Luna Maya dan Sule © Diadona

Baru-baru ini, Luna dikunjungi oleh Sule, kunjungan ini pun dijadikan konten di channel YouTube Sule. Mereka berbincang berbagai macam hal, salah satunya adalah masa kecil Luna. Sule mananyakan bagaimana keadaan Luna saat masih kecil? Apakah pernah susah, atau sudah terlahir di keluarga yang berada secara finansial?

" Kalo dibilang berada ya Alhamdulillah lumayan sih Kang, maksudnya orangtua cukup, gitu. Bisa liburan ke luar negeri, bisa ini," jawab Luna.

2 dari 3 halaman

Luna Maya dan Sule © Diadona

" Tapi bukan yang dari keluarga yang super kaya, yang mewah, yang hidupnya selalu dipenuhi dengan kegampangan, engga," lanjutnya.

" Karena Ibu aku lumayan agak sederhana ya orangnya ya, maksudnya gak terlalu mikirin gimanaa-gimana, jadi kalo Ibu ku tuh sukanya kalo misalkan ada uang, dia selalu invest di tanah, kita selalu pindah-pindah rumah terus Kang," tutur Luna.

3 dari 3 halaman

Luna Maya dan Sule © Diadona

" Kenapa pindah-pindah?" Tanya Sule.

" Gak tahu dia seneng aja pindah-pindah rumah, ganti ke sini, pindah ke situ, pindah ke situ, gitulah," ucap Luna.

Ibunda Luna ternyata suka berinvestasi tanah, makanya jadi suka pindah-pindah nih.

Beri Komentar