Sering Dianggap Tak Laku di Amerika Serikat, Ini Tanggapan Agnez Mo

Reporter : Nasa
Rabu, 6 Januari 2021 11:24
Sering Dianggap Tak Laku di Amerika Serikat, Ini Tanggapan Agnez Mo
Fakta mengejutkan terkuak di balik karir Agnez Mo di negeri Paman Sam.

Agnez Mo atau yang sebelumnya populer dengan nama Agnez Monica di Indonesia, sempat digadang-gadang akan sukses saat meniti karirnya di Amerika Serikat. Namun setelah debut di Hollywood, justru Agnez Mo malah kembali ke Indonesia.

Tak sedikit pihak yang menyebutnya telah gagal meniti karir di kancah internasional. Meski Agnez Mo sendiri juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, seperti Chris Brown dan lain-lain. Namun kiprahnya sebagai penyanyi di Negeri Paman Sam tersebut tak berlangsung lama.

Namun demikian, terdapat sebuah fakta mengejutkan dibalik karir Agnez Mo yang meredup di Amerika Serikat. Perempuan 34 tahun ini menyebut bahwa memang ada sejumlah prosedur promosi yang terpaksa ia tolak karena tak sesuai dengan prinsip pribadinya.

"Mereka itu kalau promosi di strip club, menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi dan aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan. Kamu sudah dewasa, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku. Tapi itu bukan aku," ungkap Agnez Mo di konten video yang diunggah oleh kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1/2021).

1 dari 3 halaman

Tak Menyesal Tolak Tawaran Miliaran Rupiah

Agnez Mo © Diadona

Lebih lanjut diceritakan oleh Agnez Mo bahwa tawaran promosi di strip club atau club tari telanjang tersebut sebenarnya memberi tawaran bayaran yang sangat menggiurkan. Bahkan jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

" Hidupku jauh lebih berarti dari hanya karierku. Aku sebagai perempuan. Aku sebagai seorang ibu suatu hari nanti. Aku sebagai anak Tuhan. Jadi pada saat gue nolak, bahkan nggak ada kepikiran, 'aduh sayang', nggak ada. Gue bener-bener cuma, maaf tapi aku nggak bisa," kata Agnez Mo.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Anggapan Tak Cukup Berbakat Untuk Kancah Internasional

Makeup Look Ala Agnez Mo © Diadona

Sementara itu, Agnez Mo sendiri juga menjelaskan kisah sebenarnya di balik karirnya di Amerika Serikat. Terutama setelah dirinya yang menolak tawaran sejumlah promosi yang tak sesuai dengan prinsip pribadinya.

" Pada akhirnya jadi seolah-olah gua tuh sulit, dia mah 'difficult'. Gak usah lah kita back up projectnya lagi," ungkap Agnez ke Daniel Mananta.

" Dan sedihnya saat itu, of course the fans atau the haters akan berasumsi bahwa 'she is nothing' makanya dia gak dilihat," lanjutnya.

" Padahal itu gua udah sama Chris Brown, I have my achievment," sambungnya.

" Tapi orang tetep aja orang ngelihatnya, oh pantesan aja dia dianak tiriin. Mungkin dia gak punya talent kali, padahal alasan sebelumnya adalah I have to say no to those thing yang tidak represent me as a Child of God," tandasnya.

Ternyata begitu kisah sesungguhnya perjalanan karir Agnez Mo di Hollywood, gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar