Tertutup Soal Asmara, Ternyata Ini Kriteria Pasangan Agnez Mo

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 24 Desember 2020 07:03
Tertutup Soal Asmara, Ternyata Ini Kriteria Pasangan Agnez Mo
Sebelumnya Agnez sudah jalin hubungan dengan Wijaya Saputra, Daniel Mananta, hingga Deddy Corbuzier.

Artis internasional asal Indonesia Agnez Mo memang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya ke hadapan publik. Alih-alih sibuk menguak kehidupan pribadinya, Agnez memilih untuk menunjukkan prestasinya. Hal ini yang membuat Agnez banyak diidolakan generasi muda.

Terbaru, Agnez sempat menunjukkan deretan piala yang berhasil dibawa pulang olehnya. Mulai dari penghargaan dalam negeri hingga luar negeri, semua tertata rapi pada sebuah rak. Berbagai pujian terlontar untuk Agnez di sosial medianya.

1 dari 3 halaman

Tak pernah membahas kehidupan pribadi di depan publik, kisah asmara seorang Agnez memang terkesan misterius. Laki-laki yang baru pernah singgah di hatinya bahkan baru diketahui para penggemarnya setelah menjadi mantan. Profesioanlitas Agnes di dunia hiburan memang patut untuk diacungi jempol.

Walaupun tak pernah bercerita soal hubungan asmaranya, Agnez tentu punya kriteria pasangan seperti perempuan lain. Melansir dari kanal Youtube Diaz Hendropriyono, Agnez Mo akhirnya menceritakan bagaimana kriteria pasangan yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harus Seiman

Agnez Mo Cerita Soal Kriteria Pasangan © Diadona

Tak muluk-muluk, Agnez mengaku jika ia ingin memiliki level yang sepadan. Sepadan yang ia maksud bukan dari meliputi persoalan intelektual. Agnez tak menyebutkan harus memiliki pasangan orang Indonesia atau orang luar negeri.

" Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran," kata Agnez.

Ia juga menambahkan jika kriteria pasangan versinya harus memiliki keyakinan yang sama. Selain itu Agnez lagi-lagi menekankan soal intelektual seseorang.

" Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Emotionally Available

Agnez Mo Cerita Soal Kriteria Pasangan © Diadona

Setelah menyinggung soal keimanan yang sama dan intelektual seseorang, Agnez menyebut satu lagi kriteria pasangan idaman. Di tengah jadwal panggungnya yang padat, Agnez tentu membutuhkan dukungan dari orang terdekat.

Menurutnya laki-laki yang emotionally available mendapat nilai tambah di matanya. Kriteria ini menjadi salah satu kriteria terpenting bagi Agnez.

" Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things," ungkap Agnez.

Well, semoga sama pasangan yang sekarang bisa cocok dan langgeng ya! Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar