Sukses Jadi Musisi, Dul Jaelani Ingin Terjun ke Dunia Akting, Main Film Apa ya?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 10 Oktober 2020 11:24
Sukses Jadi Musisi, Dul Jaelani Ingin Terjun ke Dunia Akting, Main Film Apa ya?
Kira-kira bakal memerankan jenis karakter apa ya?

Pasca dekat dengan beberapa wanita, Dul Jaelani kembali terlihat akrab dengan sosok wanita baru. Belum lama ini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terciduk sedang mendaki gunung bersama aktris cantik Tissa Biani.

Foto-foto kebersamaan mereka saat treking kemudian diunggah kembali oleh akun gosip dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari asumsi publik yang mengatakan bahwa keduanya sedang pacaran.

 

1 dari 5 halaman

1. Jawab Kompak

Dul Jaelani dalam Acara Rumpi No Secret © Diadona

Terbaru, keduanya menjadi bntang tamu dalam sebuah acara yang digawangi oleh Feni Rose, Rumpi No Secret. Mereka tampak serasi dengan kompak memakai baju warna senada. Masuk segmen tanya jawab, ternyata Dul mengaku tertarik mencoba hal baru yaitu terjun ke dunia seni peran, sama seperti Tissa.

" Emang kamu mau ke dunia akting juga Dul?" tanya Feni Rose kaget.

Menjawab pertanyaan dari Feni selaku host acara, baik Tissa dan Dul menjawab kompak.

" Iya" jawab Dul dan Tissa.

2 dari 5 halaman

2. Pesan Tissa Biani

Lanjutnya, Tissa pun memaparkan beberapa hal tentang dunia seni peran yang telah berhasil melambungkan namanya.

" Hampir sama dengan dunia musik karena sama-sama di dunia entertainment" jawab Tissa dengan ringan. kendati demikian, Tissa memberikan dukungan penuh kepada Dul dan memberikan pesan agar ia tetap menjadi dirinya sendiri.

" Yang pastinya harus jadi diri sendiri" tambah aktris berusia 18 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Latihan Akting Bareng

Dul Jaelani dan Tissa Biani © Diadona

Tak disangka, saking inginnya masuk dunia seni peran, Dul dan Tissa mengaku pernah latihan akting bareng lho. Namun sayang, keduanya tidak menjelaskan secara detail tentang karakter yang mereka bawakan saat latihan. Malah, Dul menjawab bahwa hal itu adalah rahasia antara dirinya dan Tissa.

" Ya pokoknya latihan akting" jawab Dul tak mau repot.

4 dari 5 halaman

4. Sosok yang Cocok

Dalam acara tersebut memang sangat terlihat keduanya yang sedikit salting saat mendapat guyonan dari Feni akan kedekatan dan chemistry yang terjalin. Tak khayal, pada kesempatan lain Tissa memang pernah mengungkap bahwa Dul adalah orang yang memiliki banyak kesamaan dengannya sehingga merasa cocok.

5 dari 5 halaman

" Karena kebetulan alhamdulillah aku nemuin satu orang teman dimana kita gak terlalu jauh beda umurnya, tapi emang cocok dari hampir segala aspek. Misal dari style juga sukanya gak ribet, selera musik juga sama, terus orangnya juga mau diajak susah kayak mendaki juga mau," jelas Tissa saat diundang menjadi bintang tamu dalam channel Youtube RIOMOTRET.

Beri Komentar