Jadi Sorotan, Berikut Deretan Artis yang Dekat dengan Mantan Pacar Sahabatnya Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 10 Oktober 2020 10:12
Jadi Sorotan, Berikut Deretan Artis yang Dekat dengan Mantan Pacar Sahabatnya Sendiri
Wah kira-kira siapa nih

Tak hanya kehidupan mewah, kisah percintaan selebritis indonesia sering menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya itu, banyak selebritis yang ternyata mendapatkan jodoh dari cinta lokasi bahkan berpacaran dengan mantan kekasih dari sahabatnya sendiri. Nah berikut ini adalah deretan seleb yang dikabarkan berpacaran dengan matan pacar sahabatnya

1 dari 4 halaman

1. Syahrini

Syahrini © Diadona

Syahrini bukan nama baru di dunia hiburan. Sebelum menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, Reino pernah berpacaran dengan artis cantik Luna Maya, yang juga teman Syahrini. Namun sayang hubungan keduanya harus kandas setelah 5 tahun bersama.

Kemudian, tak berselang lama, Reino Barack melabuhkan hatinya kepada Syahrini sampai akhirnya mereka menikah.

2 dari 4 halaman

2. Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu © Diadona

Sireen sungkar diketahui telah menjalin hubungan dengan Adly Fairuz sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan Tengku Wisnu pada 2013 lalu. Teuku wisnu dikabarkan sahabat dari Adly fairuz semenjak mereka menjalani peran di sinetron Cintra Fitri. Kini Adly Fairuz maupun Tengku Wisnu pun telah memiliki kebahagian masing masing

3 dari 4 halaman

3. Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Julian Jacobs © Diadona

Brisia Jodi dikabarkan sedang dekat dengan Julian Jacob yang mana adalah mantan dari Marion Jola. Dikabarlan telah bersahabat semenjak keluar dari ajang berbakat Indonesian Idol, Jodi kini telah menjadi sorotan lantaran menjalin hubungan dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri, Marion Jola.

4 dari 4 halaman

4. Ariel Tatum

Ilustrasi Ariel Tatum © Diadona

Kisah asmara Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo sempat mencuri perhatian netizen. Ryuji diketahui adalah mantan kekasih dari Yuki Kato, yang merupakan sahabat dekat Ariel Tatum.

Meskipun kini Ryuji telah memutuskan menikah dengan presenter cantik Shabrina Ayu Rosandhy dan dikaruniai seorang seorang putri cantik, mantan pasangan kekasih ini tetap berhubungan baik.

Beri Komentar