Sempat Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Ungkap Bukan Karena Cinlok

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 10 Oktober 2020 09:10
Sempat Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Ungkap Bukan Karena Cinlok
Lalu, karena apa nih Bastian dan Chelsea bisa jadian?

Sebelum pacaran dengan Shafa Harris, Bastian Steel diketahui sempat berpacaran dengan Chelsea Islan pada tahun 2017 lalu. Kabar ini pun cukup membuat heboh warganet lantaran Bastian berumur 5 tahun lebih muda.

Melihat kedekatan pemain film Dibalik 98 itu pun banyak yang beranggapan karena berawal dari cinta lokasi. Namun, ternyata baru-baru ini Bastian Steel mengungkapkan alasan sebenarnya ia bisa berpacaran dengan Chelsea Islan dalam kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Jumat, (9/10) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tanya Tentang Kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan

Bastian Steel Ungkap Bukan Karena Cinlok Pacaran dengan Chelsea Islan © Diadona

Awalnya dalam video tersebut Ruben Onsu selaku pembawa acara program Brownis menunjukkan satu artikel yang menuliskan tentang kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan.

" Lo emang pernah pacaran sama Chelsea Islan, Bas?" tanya Ruben

" Udah lewat haduh dibahas terus, pernah lah," jawab Bastian

Mendengar jawaban Bastian Steel yang pernah berpacaran dengan Chelsea Islan, Ruben pun kembali menanyakan alasannya mengapa hal tersebut bisa terjadi.

2 dari 3 halaman

Alasan Cinlok?

Bastian Steel dan Chelsea Islan © Diadona

" Kenapa pada saat itu Chelsea Islan cinta lokasi?" tanya Ruben Onsu

" Sebenarnya nggak cinta lokasi sih, karena waktu pas project film bareng itu aku kan cuma cameo, cuman satu scene. Tiba-tiba dari PH-nya ngajak Bastian untuk ikut promo kalau nggak sibuk, akhirnya aku ikut promp," jawab Babas

Meski bukan karena cinta lokasi, namun Bastian dan Chelsea Islan sudah berpacaran selama satu tahun. Hal ini diakui mantan personel Coboy Junior saat dalam podcast Gritte Agatha beberapa pekan lalu.

Ternyata begitu awal mula Bastian dan Chelsea Islan bisa pacaran, karena terbiasa dengan kehadiran Bastian saat promo kali ya, eh. Well, menurut tanggapanmu gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar