Sukses dengan Film Imperfect, Jessica Mila Akui Sempat Akan Menolak Karena Hal Ini

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 16 Desember 2020 19:47
Sukses dengan Film Imperfect, Jessica Mila Akui Sempat Akan Menolak Karena Hal Ini
Kenapa ya?

Imperfect merupakan sebuah film garapan dari sepasang suami istri Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Ernest sebagai sutradara film, sedangkan Meira merupakan yang awalnya menulis novel film tersebut yang berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance.

Karakter utama dalam film ini bernama Rara, yang diperankan oleh Jessica Mila. Di sini, Rara begitu totalis! Gimana enggak, demi memaksimalkan peran Rara yang gemuk, Jessica Mila rela menaikkan berat badan!

1 dari 2 halaman

Pernah Tolak Tawaran Main di Imperfect

Ternyata oh ternyata, meskipun peran sebagai Rara di film Imperfect sukses, Jessica Mila pernah menolak tawaran film ini. Sebab, ia membayangkan nggak bisa kurus lagi dan akan memengaruhi karirnya ke depannya. Hal ini ia ungkapkan di channel Daniel Mananta.

Jessica Mila © Diadona

" Pada saat itu memang kalau aku memilih untuk nggak ngambil film itu karena aku takut naikin berat badan, ya aku nggak akan dapet pelajaran-pelajaran berharga ini," ucap Jessica.

" Sempat nggak ada rasa nolak ketika disuruh naikin berat badan?" tanya Daniel.

Jessica Mila © Diadona

" Ada, sebenarnya. Bukan nolak sih," ucap Jessica. " Awal-awal aku sempat mikir, takut nggak dapet, takutnya nanti setelah ini setelah aku nggak bisa kurus lagi, pekerjaan-pekerjaan yang harusnya aku dapet, nanti masih bisa nggak ya?"

 

Beri Komentar