Nongkrong Bareng Rizky Billar, Cincin di Jari Manis Lesti Kejora Jadi Sorotan

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 Desember 2020 19:26
Nongkrong Bareng Rizky Billar, Cincin di Jari Manis Lesti Kejora Jadi Sorotan
Udah selangkah menuju halal, nih?

Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini tetap masih mencuri perhatian publik. Berawal dari dijodoh-jodohkan netizen, kini hubungan Lesti dan Billar kian dekat.

Belum lama ini, keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama lho. Pasangan yang akrab disapa dengan Leslar oleh penggemarnya ini baru saja nongkrong bareng di pinggir jalan.

Saat momen nongkrong bareng ini, nyatanya ada yang mencuri perhatian lho dari Lesti. Yup, nggak lain dan nggak bukan cincin emas yang tersemat di jari manis sang penyanyi.

1 dari 4 halaman

Nongkrong Bareng

Cincin di jari manis Lesti Kejora © Diadona

Momen kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini dibagikan Billar lewat channel YouTube miliknya, Rizky Billar. Dalam video yang dibagikan Billar itu terlihat dirinya, Lesti dan beberapa orang teman sedang duduk bersantai di pinggir jalan.

" NONGKRONG DI PINGGIR JALAN SAMA KAMU, NO CUT NO EDIT," tulis Billar dalam judul videonya. Dalam video itu juga terlihat sikap manis keduanya.

2 dari 4 halaman

Cincin di Jari Manis Lesti

Cincin di jari manis Lesti Kejora © Diadona

Video yang dibagikan Billar ini cukup mendapat respon positif lho dari para penggemarnya. Nggak sedikit netizen yang salah fokus ke cincin emas yang tersemat di jari manis Lesti.

" Alhamdulillah liat cincin di jari manis tangan kiri Lesti bikin aku jingkrak-jingkrak nih.. emot love love love smoga segera menikah dan menular ke HarCis (Harris Virza dan Ria Ricis) yaaaa.. aamiin ya robbal'alamin," tulis akun bernama Hemat Simple.

" Moon maaf... Salfok ke cincin dedek di jari manis," komentar akun Lesta Rina.

" Ada cincin di jari manisnya dedek tu," tulis akun Rukah Rukah.

3 dari 4 halaman

Makin Terlihat Mesra

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LESTIANI & RIZKY BILLAR (@leslar__)

Dalam video yang dibagikan oleh  akun fans Leslar di Instagram @leslar__ terlihat kedua artis ini begitu mesra. Bahkan, saat mata Lesti nggak sengaja terkena bumbu jajanan yang dimakannya, dengan sigap Rizky Billar langsung membantu mengusapnya. So sweet banget, ya.

Beri Komentar