Debut jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Unjuk Gigi di Film Quarantine Tales

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 16 Desember 2020 18:22
Debut jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Unjuk Gigi di Film Quarantine Tales
Aktris Dian Sastrowardoyo memulai debutnya sebagai sutradara melalui film Quarantine Tales.

Film itu sendiri terbagi menjadi lima cerita berbeda. Dian pun berkesempatan untuk membintangi salah satu dari lima film pendek berjudul Nougat.

Dian mengaku sempat grogi saat pertama kali mendapat tantangan baru menjadi sutradara. Pasalnya, bintang What Is With Love 2 biasa bekerja di depan layar.

1 dari 3 halaman

Deg-degan Banget

Dian Sastro jadi Sutradara © Diadona

" Deg-degan banget. Pas dapat challenge ini, enggak tahu bisa apa enggak. Aku nekat saja dan aku enggak nyangka sebegitu menyenangkannya jadi sutradara," Dian ucapnya lewat virtual conference, Rabu 16 Desember 2020.

Klik di halaman berikutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang pengalaman ibu dua anak ini duduk di bangku sutradara untuk pertama kalinya.

Lebih lanjut Dian Sastrowardoyo menjelaskan banyak hal yang ia pelajari melalui debutnya sebagai sutradara.

2 dari 3 halaman

Mikir Secara Virtual

Dian Sastro jadi Sutradara © Diadona

" Aku harus mikirin secara visual, gimana caranya, bikin storyboard. Aku bersyukur dapat pemain yang keren banget," jelasnya.

" Jadi seru banget (lah), banyak belajar," lanjutnya.

Ingin tahu lebih banyak tentang Quarantine Tales serta siapa saja aktor dan aktris yang membintangi film tersebut? Baca artikel ini sampai akhir.

3 dari 3 halaman

Film Omnibus

Dian Sastro jadi Sutradara © Diadona

Sebagai informasi, Quarantine Tales merupakan film omnibus yang disutradarai oleh lima sutradara berbeda dengan cerita yang beragam. Lima sutradara yang menggarap film tersebut antara lain Dian Sastrowardoyo, Aco Tenry, Jason Iskandar, Ifa Ifansyah, dan Sidarta Tata.

Film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Adinia Wirasti, Verdi Wirasti, Marissa Anita, Roy Sungkono dan Abdurrahman Arif.

Buat kamu yang sedang stres, Kisah Karantina akan tayang di bioskoponline.com mulai 18 Desember 2020.

Beri Komentar