Sudah Sahabatan Lama, Rizky Billar Sebut Kehilangan Dinda Hauw setelah Menikah

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 25 Juli 2020 13:20
Sudah Sahabatan Lama, Rizky Billar Sebut Kehilangan Dinda Hauw setelah Menikah
Ternyata Rizky Billar merasa kehilangan nih dengan sosok Dinda Hauw setelah menikah.

Kedekatan sekaligus persahabatan Rizky Billar dan Dinda Hauw sudah jadi rahasia publik ya. Bahkan, saking dekatnya dulunya kedua pesinetron ini sempat dianggap bakal menuju pelaminan lho meski akhirnya Dinda menikah dengan Rey Mbayang.

Sebagai seorang sahabat dekat, ternyata Rizky Billar merasa kehilang Dinda Hauw setelah menikah. Perasaannya ini Rizky ungkapkan saat dirinya ngobrol dengan Gritte Agatha di channel YouTube milik Gritte.

1 dari 3 halaman

Perasaan Rizky Billar

Rizky Billar dan Dinda HauwRizky Billar dan Dinda Hauw © Instagram.com/rizkybillar / dindahw

Sebagai sahabat dekat yang ditinggal nikah, Gritte menanyakan perasaan Rizky Billar saat dirinya datang di acara pernikahan Dinda Hauw saat itu. Rizky mengaku perasaannya campur aduk lho saat menghadiri pernikahan Dinda dan Rey.

" Akhirnya lo dateng ke tempat itu (pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang) dan woy ini real woy, ini sahabat gue udah menikah gitu orang terdekat sudah menikah. What do you feel?" tanya Gritte Agatha.

" Gua saat itu ngrasanya, perasaan gua saat itu campur aduk sih pasti. Ya ampun gitu kan kayak gua ngerasa yah nggak nyangka gitu karena kita emang jujur kita kayak sering sempet bercanda tau," cerita Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Sempat Bercanda Pernikahan

Rizky menceritakan bahwa ia dan teman segengnya termasuk Dinda pernah ngobrol bercanda tentang pernikahan. Ternyata, benar salah satu dari mereka ada yang menikah tahun ini yakni Dinda.

" Sempet bercanda bukan cuma gue ama Dinda ya, tapi kayak segeng-an kita selalu bercanda kayak lucu ya kalau suatu saat ntar diantara kita tuh ada yang menikah dan akhirnya salah satu dari kita menikah tahun ini, tapi dengan bukan di circle kita, bukan di salah satu geng kita," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Kehilangan

Rizky Billar dalam podcast Gritte AgathaRizky Billar dalam podcast Gritte Agatha © youtube.com/ Gritte Agatha

Rizky Billar mengakui dirinya merasa kehilangan lho saat ditinggal Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Sebagai sahabat ya tapi.

" Kalau misalnya kita, geng cewek aja itu ada yang menikah kayakanya ada yang kehilangan gitu," ucap Gritte.

" Dan gue termasuk juga. Jujur gue termasuk kehilangan. Dan pasti ada batasan kan kalau ketemu, ngobrol," jawab Rizky Billar mengiyakan.

Semangat terus ya buat Rizky Billar. Semoga segera menemukan orang yang tepat!

Beri Komentar