Kompakan Ditikung di Sepertiga Malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Didoakan Berjodoh!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 25 Juli 2020 07:38
Kompakan Ditikung di Sepertiga Malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Didoakan Berjodoh!
Aminin enggak nih?

Beberapa selebritis muda seperti Rizki DA sampai Dinda Hauw tengah berbahagia setelah akhirnya berumah tangga dengan pasangan masing-masing. Namun di balik semua itu, ada kisah yang bikin netizen Tanah Air baper.

Sebelum akhirnya bertemu dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat digosipkan berpacaran dengan Rizky Billar. Begitupun Rizki DA yang dulunya sempat menjalin cinta selama lima tahun dengan Lesti sampai akhirnya memutuskan taaruf dengan Nadya.

Tak disangka gara-gara cerita dramatis itu, keduanya akhirnya dipertemukan di Tukul One Man Show. Usut punya usut, netizen menjodohkan Lesti yang dinilai cocok bersanding dengan Rizky Billar.

1 dari 2 halaman

Netizen Riuh Lihat Rizky Billar dan Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Acara bincang-bincang Indosiar yang dipandu Tukul Arwana ini mengundang komentar riuh pemirsa yang mengirimkan komentar di Instagram.

Dari situ terlihat jelas kalau fans keduanya dibuat baper oleh kehadiran mereka. Terlebih Tukul juga bertanya beberapa hal yang sifatnya memancing.

2 dari 2 halaman

Didoakan Berjodoh karena Sama-Sama Tertikung di Sepertiga Malam

Bahkan banyak fans yang menjodohkan keduanya lho. Mereka banyak mengirimkan doanya lewat komentar Isntagram di akun resmi Indosiar.

Komentar Netizen untuk Lesti dan Rizky © Diadona

" Aku setuju bat min semoga @lestykejorasama @rizkybillar berjodoh deh dan apalagi mereka mau di pertemukan di satu acara" Ungkap akun @intaannn11_

Acara semakin meriah setelah salah satu akun memberikan komentar unik untuk Lesti dan Rizky.

Komentar Netizen untuk Lesti dan Rizky © Diadona

" Korban tikungan disepertiga malam wkwkwkwkw semoga berjodoh hehehe"

Gimana nih menurut kalian? cocok nggak Rizky sama Lesti?

 

 

Beri Komentar