Pernah Syuting Bareng Dinda Hauw, Rizky Billar Ngaku Grogi dan Deg-degan Sampai Salah Dialog

Reporter : Nasa
Sabtu, 25 Juli 2020 11:24
Pernah Syuting Bareng Dinda Hauw, Rizky Billar Ngaku Grogi dan Deg-degan Sampai Salah Dialog
Grogi karena apa nih?

Drama kisah cinta Rizky Billar yang ditinggal nikah sama Dinda Hauw masih panjang ternyata kisahnya. Baru-baru ini, Rizky Billar beberin fakta kalau dia sebenernya sudah ngefans sama Dinda Hauw Sejak dulu.

Sampai suatu ketika, keduanya dipertemukan dalam satu scene sinetron. Di situ, Rizky Billar ini cerita, kalau dulu dia pernah grogi banget pas syuting sama Dinda Hauw. Sampe-sampe dia salah dialog.

Fakta menarik itu diungkapkan sama Rizky Billar pas lagi dateng ke studio Gritte Buka Praktek. Momen itu dibagiin sama kanal YouTubenya Gritte Agatha ada 24 Juli, kemaren.

1 dari 4 halaman

Rizky Billar Ngaku Grogi Pas Syuting Sama Dinda Hauw © Diadona

2 dari 4 halaman

Salah Sebut Nama Karakter yang Diperankan Dinda

Nah, di sana Rizky ini cerita, kalau pertama kali dia dipertemukan sama Dinda itu pas syuting sebuah sinetron. Rizky ini bilang kalau dia seneng banget bisa syuting sama Dinda.

" Eh tapi sebenernya, sebelum gua nongkrong sama Dinda waktu itu, gua pernah syuting bareng di 2015 kalo gak salah," ungkap Rizky.

" Gak terlalu kenal, tapi gue satu scene sama dia," lanjutnya.

" Dan saat itu, gila gue deg-degan banget cuy, sampe gua saat itu salah dialog tau," paparnya.

" Gue salah dialog nama dia, nama dia harusnya Asih. Malah gue sebut nama temen gua Asri. Dan itu terjadi beberapa kali," kata pria asal Medan ini.

3 dari 4 halaman

Potret Kenangan Manis Dinda Hauw dan Rizky Billar © Diadona

4 dari 4 halaman

Bikin Sutradara Kesel

Nah, karena di Rizky Billar ini kelihatan banget kalo lagi grogi. Terus salah dialog melulu, akhirnya sampe bikin sutradaranya kesel. Ya gimana gak kesel ya kalo salah terus gitu.

" Sampe sutradaranya kesel sama gua. Hei Asri tuh siapa lo sih, katanya. Nyebut Asri mulu lo," terang Rizky.

Rizky ini terus cerita kalau saat itu dia sebenernya seneng banget bisa satu frame sama Dinda Hauw. " Tapi itu karena gua grogi banget, karena gue bisa satu frame sama Dinda," tukasnya.

Wahh ada-ada ya. Semoga Rizky Billar bisa lekas move on ya.

Beri Komentar