Sebut Sudah Sayang, Rizky Billar Beberkan Alasannya Nggak Ajak Taaruf Dinda Hauw

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 25 Juli 2020 12:04
Sebut Sudah Sayang, Rizky Billar Beberkan Alasannya Nggak Ajak Taaruf Dinda Hauw
Ternyata ini alasan Rizky Billar.

Sejak pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu, Rizky Billar tetap menuai banyak sorotan ya sampai sekarang. Menjadi sahabat dekat Dinda, banyak masyarakat yang mengira nih dulunya ia akan bersanding dengan Dinda.

Menanggapi hal ini, pasti penasaran juga ya sebenarnya apa sih alasan Rizky Billar untuk nggak mengajak Dinda Hauw buat taaruf. Nah, rasa penasaran kita ini bakal terjawab nih karena baru-baru ini Rizky membeberkannya bersama Gritte Agatha.

1 dari 3 halaman

Rizky Billar dalam podcast Gritte Agatha © Diadona

Dalam channel YouTube Gritte Agatha, Rizky Billar berbagi alasannya kenapa dirinya memutuskan nggak mengajak Dinda Hauw taaruf dan menikah saat itu. Sebelumnya, tentu aja hal ini berawal dari pertanyaan Gritte dan mungkin banyak orang juga ya.

" Kenapa nggak lo yang taarufin?" tanya Gritte Agatha.

" Apa ya, sebenernya gue udah cerita sih di klarifikasi podcast gua," jawab pesinetron ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Rizky Billar

Rizky Billar dalam podcast Gritte Agatha © Diadona

Ternyata, Rizky Billar memutuskan nggak mengajak Dinda Hauw taaruf karena ia merasa belum yakin saat itu dan masih takut menyakiti orang yang ia sayang nantinya. Keraguan dan rasa takut ini ternyata yang membuat Rizky Billar enggan maju saat itu.

" Di vlog gua ada. Gua udah cerita kenapa gua nggak bisa nikahin Dinda saat itu karena satu, gua kayak ngerasa masih banyak keraguan dalam diri gua dan gua takut kalau kalau gua nyakitin orang yang gua sayang," cerita Rizky Billar.

" Secara walaupun gimanapun ya Dinda tuh, gua sayang sama Dinda walau sebatas sahabat dan gua belom berani maju karena gua takut nyakitin dia," sambungnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar