Sudah Sah Menikah, Aldi Taher Senggol Instagram Ariel Noah dan Luna Maya! Kenapa Nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 28 Oktober 2020 06:34
Sudah Sah Menikah, Aldi Taher Senggol Instagram Ariel Noah dan Luna Maya! Kenapa Nih?
Pesinetron Aldi Taher resmi menikah dengan Salsabillih pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Aldi Taher. Sebelumnya ia pernah menikah, kemudian bercerai dari Dewi Perssik dan Georgia Aisyah.

Bak pengantin baru, Aldi Taher masih rajin mengunggah kebersamaan dengan sang istri. Mulai dari dokumentasi saat mereka melangsungkan pernikahan hingga kehidupan sebagai pengantin baru. Namun yang berbeda, Aldi Taher menyenggol beberapa orang dalam unggahannya.

1 dari 3 halaman

Senggol Beberapa IG Seleb

Segera Lepas Status Duda, Ini Persiapan Aldi Taher Jelang Hari Pernikahannya © Diadona

Pada beberapa unggahannya, Aldi Taher menautkan akun Instagram Ariel NOAH, Luna Maya, Afgansyah Reza, Vidi Aldiano, Sahrul Gunawan, Prilly Latuconsina, Deddy Corbuzier, dan Dinar Candy. Aldi Taher terkesan menyinggung mereka yang belum menikah meski telah memenuhi syarat.

" buat yg udah memenuhi syarat tapi ga nikah2 juga iiiih ngeri ucet eh," ucap Aldi yang menautkan beberapa akun Instagram artis termasuk Ariel dan Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Tingahnya Tak Digubris

Aldi Taher © Diadona

Namun, tingkah Aldi Taher itu diabaikan oleh nama-nama tersebut. Bahkan netizen menyayangkan apa yang dilakukan Aldi Taher. Menurut netizen, Aldi Taher hanyalah pansos (panjat sosial). Mereka juga masih menyoroti setiap unggahan Aldi yang masih rajin membaca kitab suci namun masih salah dalam hukum membacanya.

" ini artis yg tidak laku trus cari sensasi di ig2 artis yg lagi naik daun, kasian," komen seorang netizen.

" Superstar sindrom y om.. udah lah fokus ibadah. Kalo pun udah banyak duit. Kn enak tinggl fokus ibadah.. GAK PERLU PANSOS2," sahut yang lain.

3 dari 3 halaman

Dicap Pansos

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar © Diadona

Belakangan ini, Aldi Taher juga kerap mampir ke kolom komentar di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aldi berharap bisa diajak berkolaborasi dengan Raffi. Aldi terus meninggalkan komentar di setiap kolom komentar unggahan Raffi, yang membuat netizen yang peka, dan bahkan mencari Aldi Taher.

" Tunggu aldy taher komen daah," kata seorang netizen.

" Ada yg liat aldi Taher ga??," tulis yang lainnya.

" Aldi.taher.mana.sekarang.banyak.di.kenal.orang.semenja.pansos.di.RANS," sahut yang lain.

Beri Komentar