25 Tahun Bersama, Inul Daratista Sering Bolak Balik Minta Cerai ke Adam Suseno?

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 Oktober 2020 16:07
25 Tahun Bersama, Inul Daratista Sering Bolak Balik Minta Cerai ke Adam Suseno?
Hal ini diungkapkan oleh Mbak Inul di podcast Deddy Corbuzier

Membangun biduk rumah tangga tidak seperti membangun sebuah rumah. Banyak pondasi memang akan membuat rumah kokh, namun tidak untuk rumah tangga.

Banyak yang bilang kalau modal cinta saja tidak akan cukup untuk membangun sebuah rumah tangga. Banyak faktor yang dapat membuat sebuah rumah tangga berakhir, termasuk masalah anak.

Nyatanya, selama 25 tahun bersama, pasangan serasi Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno sering kali memiliki niat untuk mengakhiri pernikahan mereka lho.

1 dari 5 halaman

Inul dan Adam

Hal ini Mbak Inul dan Adam Suseno ungkapkan dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam obrolan tersebut, Inul menceritakan kalau dirinya sering meminta cerai kepada suaminya.

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 5 halaman

Susah Punya Anak

Hal ini terjadi karena saat itu, di usia pernikahan mereka yang ke-14, Inul masih belum memiliki anak. Maka dari itu Mbak Inul meminta cerai kepada suaminya agar Mas Adam bisa menikah lagi dan memiliki anak.

" Aku sih sempet minta pisah. Karena aku yakin bahwa setiap suami itu pasti mengharapkan keturunan. Aku pun bilang sama keluarga aku kalau aku dicerai aja, karena gak ada harapan aku bisa punya anak gitu," ucap Inul.

3 dari 5 halaman

Harta Gono Gini

Mereka berdua pun juga sempat kepikiran untuk berpisah atau bercerai. Namun, mereka tidak memikirkan harta gono gini dari perceraian tersebut.

" Kebahagiaan itu bukan dari harta. Kebahagiaan itu bukan dari harta yang kita punya. Kalau kita hartanya banyak tapi engak bahagia ya untuk apa gitu," lanjut Inul.

4 dari 5 halaman

Berkali-kali

Bahkan, bukan sekali lho Mbak Inul minta cerai, tapi berkali-kali.

" Pernah kepikiran cerai. Sering malah saya minta, tanya aja sama Mas Adam," ucap Inul.

Namun, Mas Adam dengan santainya menanggapi ajakan cera sang istri. Hal ini dikarenakan ia sudah tahu watak dari sang istri, yaitu mudah tempramen.

" kalo Inul bilang seperti itu ya aku diemin aja, paling cuma sesaat aja. Inul ini kan gampang tempramental, tapi setelah itu gampang redanya juga," ucap Mas Adam dengan santainya.

Beri Komentar