Sudah Pesan Gedung untuk Perkawinan, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah dengan Cewek Lain

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 12 Agustus 2020 20:02
Sudah Pesan Gedung untuk Perkawinan, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah dengan Cewek Lain
Nyesek banget, ya.

Patah hati memang sangat menyakitkan, apalagi bila ditinggal nikah oleh seseorang yang masih kita sayang. Kisah pilu ini dibagikan oleh salah seorang pengguan Tik Tok bernama Rahma Anggraeni.

Ia membagikan cerita nyesek sahabatnya yang putus dan ditinggal nikah padahal sebelumnya sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Dalam video itu terlihat sahabatnya yang sedang menangis tersedu-sedu mengetahui fakta menyakitkan ini.

1 dari 5 halaman

@rahmaaanggraeni

We love you shbtku. Sabar ya, krn jodoh dan takdir kita masing2 udh di atur Allah SWT??????

? Konser Rossa - camilaa????

" Dia pernah punya pacar dan udah ngrencanain nikah, sampe udah pesen gedung nikahan, nanyain katering, dll untuk rencana pernikahannya," tulis sang pembuat video mengawali ceritanya.

2 dari 5 halaman

Mantan Menikah dengan Wanita Lain

Wanita ditinggal nikah © Diadona

Sayangnya meski sudah sejauh itu, hubungan sahabatnya ini harus kandas. Kesedihannya semakin memuncak saat sahabatnya ini tahu bila pacarnya akan menikah dengan wanita lain.

" Tapi takdir berkata lain. Mereka putus karna suatu hal. Terus pas pulang kantor dia langsung nelpon aku sambil nangis dan ngirimin foto prewed mantannya. Ternyata doi mau nikah sama cewek lain," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Wanita ditinggal nikah © Diadona

Sahabatnya ini pun menumpahkan segala kesedihannya di rumah Rahma. Ia menangis sejadi-jadinya seperti sedang depresi. Sedih dengan keadaan sahabatnya, namun ia tak bisa berbua banyak dan hanya bisa menemaninya.

" Sedih banget liat sahabatku kayak gini. Aku tau rasanya pasti sakit, tapi aku cuma bisa nemenin, ngehibur dan cuma bilang sabar ya, Insyaallah kamu bisa dapat yang lebih baik dari dia," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Nggak sedikit juga netizen yang ikut merasakan kesedihan wanita ini dan mendoakan yang terbaik. Ada juga salah seorang netizen yang berbagi kisahnya yang serupa.

" Sama pernah aku alami beberapa tahun lalu, dan bahkan aku ketemu dengan penggoda itu meski akhirnya kandas. Tapi dell ingat nasehat guru untuk sujud syukur," tulis salah satu netizen bernama Esty yang dilansir dari Indozone.

" Dari video aja sakitnya sampe dada gua. Apalagi kalo ngalamin kayak mbaknya yaAllah bisa mati kali. Gua tipe orang yang susah jatuh cinta apalagi diginiin," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar