Buang Bayi di Toilet Restoran, Pelaku Komentari Berita bahkan Tanyakan Kondisi Anak itu di Medsos

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 25 Juli 2020 12:33
Buang Bayi di Toilet Restoran, Pelaku Komentari Berita bahkan Tanyakan Kondisi Anak itu di Medsos
Bayi laki-laki itu ditemukan tertelungkup di lantai kamar mandi dengan kondisi tak berpakaian..

Seorang bayi laki-laki ditemukan di salah satu toilet Toilet Rocket Chicken Jatibarang pada Jum'at (24/7) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan kondisi tali pusar terikat.

Yang menyedihkan, bayi tersebut nampak baru lahir, tergeletak tanpa alas lengkap dengan air ketuban. Kondisi plasenta bayi dengan BB 150 gr dan panjang 40 cm itu sudah tidak ada.

1 dari 3 halaman

Melansir Radar Cilacap, bayi akhirnya dibawa oleh pihak kepolisian Polsek Jatibarang. Berdasarkan info lebih lanjut, bayi kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang Kab. Indramayu.

Polisi segera melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan bayi. Tak butuh waktu waktu lama, berdasarkan rekaman CCTV pelaku akhirnya bisa diketahui dan ditangkap.

Diketahui pelaku masih duduk di bangku SMA. Dari informasi yang beredar di sosial media, kedua pelaku masih berumur 18 dan 16 tahun.

 

2 dari 3 halaman

Pelaku Ikut Share Berita Penemuan Bayi di Media Sosial

 

Berita Penemuan Bayi © Diadona

Sebuah akun bernama Sendy Aditya membagikan berita penemuan bayi tersebut di lama facebook miliknya. Dari kolom komentar diketahui bawah Sendy adalah salah satu karyawan di tempat makan tersebut, dan bayi ditemukan saat akan membersihkan kamar mandi.

Dan mirisnya, pelaku malah membagikan postingan penemuan bayi tersebut di sosial media miliknya. Pelaku berpura-pura dengan mengatakan kalau bayi tersebut lucu. Pelaku mengirimkan pesan kepada salah satu karyawan di tempat makan tersebut. Dia menanyakan tentang keberadaan si bayi.

Pelaku Menanyakan Kabar Bayi © Diadona

3 dari 3 halaman

" Ada yang buang bayi ya Mbak di Roket Chicken. Tega amat Ya Allah. Sekarang bayinya di mana mbak, buat tante saya aja kasian," tulis pelaku.

" Sudah dibawa polisi," jawab karyawan tempat makan tersebut.

Ckckck.. mungkin pelaku ingin membuat alibi dengan ikutan share foto bayi tersebut ya. Atau mungkin dia juga khawatir dengan keselamatan si bayi.

Beri Komentar