Sudah Milik Empat Orang Anak, Bunda Sarita Bongkar Rahasia Kecantikan Awet Mudanya!

Reporter : Mila
Jumat, 9 Oktober 2020 13:42
Sudah Milik Empat Orang Anak, Bunda Sarita Bongkar Rahasia Kecantikan Awet Mudanya!
Ini lho ternyata tips cantik dan awet muda ala Bunda Sarita!

Siapa yang gak kenal dengan Sarita Abdul Mukti? Mantan istri Faisal Harris ini dikenal sebagai sosok yang lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Sarita Abdul Mukti juga merupakan seorang sosialita hits Tanah Air.

Ibunda dari Shafa Harris ini juga selalu tampil on-fleek disetiap kesempatan. Paras cantiknya yang terlihat awet muda tak jarang jadi bahan pujian netizen. Lantas kira-kira apa ya rahasia Bunda Rita untuk selalu awet muda?

1 dari 2 halaman

Selalu Bersyukur

Diundang dalam bintang tamu di channel Youtube Robby Purba, Bunda Sarita membeberkan cara agar terlihat awet muda seperti dirinya.

" Rahasianya itu bikin hidup kamu jadi bahagia. Jadi kamu harus mensyukuri apa yang kamu dapatkan sekarang," jelasnya.

" Jadi bangun tidur itu udah pasti kita lihat kaca. Kamu bilang aja di kaca 'terimakasih Ya Allah engkau berikan aku wajah yang seperti ini', baru habis itu wudhulah, solat, dll," lanjutnya.

Sarita Abdul Mukti dan Robby Purba © Diadona

2 dari 2 halaman

Mengaku Gak Pernah Perawatan

Sosialita terkenal dengan perawatannya yang super mahal, namun berbeda dengan Bunda Sarita yang mengaku jarang melakukan perawatan.

" Bahkan aku tu jarang banget perawatan. Kalau diundang ke klinik kecantikan baru dateng," jelasnya.

Tapi intinya itu tadi ya guys kita harus selalu bersyukur dan bahagia. Semoga kamu juga bisa menerapkan tips awet muda ala Bunda Sarita!

 

Beri Komentar