Kini Langsing, Rina Gunawan Turun 25 Kg dalam Empat Bulan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 7 Oktober 2020 11:25
Kini Langsing, Rina Gunawan Turun 25 Kg dalam Empat Bulan
Bagaimana ya cara Teh Rina menurunkan berat badannya?

Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau yang akrab dikenal dengan Rina Gunawan baru-baru ini mengejutkan publik. Biasa tampil dengan badan berisi, Rina kini terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Kini terlihat langsing, Rina Gunawan mengakui jika dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam waktu empat bulan. Wah, salut ya!

1 dari 3 halaman

Sempat Naik 10 Kg

      View this post on Instagram

A post shared by Rina Gunawan (@rinagunawan28) on

Tak melakukan aktivitas berlebih selama pandemi virus corona, hal ini ternyata membuat Rina Gunawan naik berat badan sampai 10 kilo pada kurun waktu Maret hingga Juni.

Penambahan berat badan ini dirasakan Nia mengganggu kegiatannya dalam mengurus event organizer-nya, termasuk dalam hal kecil seperti duduk.

"Dari awalnya sakit kaki, shalatnya duduk(karena tubuh menopang badan yang berat), tidurnya ngorok (upss) makan sembarangan." tulis artis yang kerap disapa Teh Rina ini.

2 dari 3 halaman

Mengikuti Kelas Diet Online

      View this post on Instagram

A post shared by Rina Gunawan (@rinagunawan28) on

Karena kondisi ini, Teh Rina pun lantas mengikuti diet secara online yang dimulai pada bulan Juni.

Menjalani pola hidup sehat selama empat bulan, kini istri Teddy Syah ini berhasil menurunkan berat badan sampai 25 kg.

"Alhamdulillah tepat setelah 4 bulan si Lutut mulai berseri dan mengucapkan terima kasih. Karena 25 kg bobot telah teteh hilangkan." ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jalani Pola Hidup Sehat

      View this post on Instagram

A post shared by Rina Gunawan (@rinagunawan28) on

Artis berusia 48 tahun ini pun mengungkapkan jika pola hidup sehat dan jalani meal plan kalori harian dan tentunya konsumsi air putih cukup.

"Jawabannya Hikmah Pandmei yg teteh syukuri banget, berjuang menjalani pola hidup sehat, mengikuti meal plan kalori harian & minum air putih terasa sekali manfaatnya" lanjutnya.

Rina kini pun terlihat langsing dalam berbagai unggahan foto yang ada di Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga kini membuka kelas online untuk menurunkan berat badan dan menjalani program hidup sehat. Keren ya!

Beri Komentar