Sudah Keluar dari Inkubator, Potret Anak Audi Marissa Ini Ganteng dan Gemesin Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 April 2021 11:15
Sudah Keluar dari Inkubator, Potret Anak Audi Marissa Ini Ganteng dan Gemesin Banget!
Audi membagikan potret sang buah hati.

Perjuangan Audi Marissa untuk melahirkan anak pertamanya memang sungguh luar biasa. Buah hati Audi dan Anthony ini lahir pada 7 April 2021 dalam kondisi prematur.

Kala itu usianya masih 31 minggu 4 hari, sehingga anak Audi ini harus dipantau di ruang NICU. Beruntungnya sang buah hati terlahir dalam kondisi organ-organ yang baik dan bagus.

1 dari 3 halaman

Pada awal-awal kelahirannya, bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie ini bahkan belum bisa bertemu Audi. Bayi tersebut langsung dirawat di dalam inkubator.

Perkembangan baby Anzel pun terbilang cukup cepat. Audi dan Anthony mulai bisa melakukan metode kangaroo mothercare, bahkan belakangan baby Anzel sudah diajari menghisap susu lewat dot.

2 dari 3 halaman

Perkembangan semakin terlihat manakala baby Anzel sudah tidak lagi dirawat dalam inkubator. Audi pun memperlihatkan sang bayi yang tampak tidur dengan nyaman berlapiskan selimut.

Audi Marissa perlihatkan wajah anak © Diadona

Kali ini wajah baby Anzel tereskpose dengan jelas. Netizen pun menilai bahwa baby Anzel terlihat ganteng dan sangat menggemaskan.

3 dari 3 halaman

" Baby Anzel ganteng amat! Godspeed recovery yah," komentar seorang netizen.

" Pipinya udah mulai chubby nihh berarti makin baik pertumbuhanmu nak, banyak2 mimik ASI ya baby Anzel. Baru bayikk aja ganteng bangettt gimana udah gede coba," ujar netizen lain berkomentar.

" Ganteng nya anak kuat tuhh hidung mancung banget ya nak, sehat trus ya," tulis netizen lain dalam kolom komentar.


Waduh, emang good looking sejak lahir nih baby Anzel. Semoga cepat sehat, kuat, dan bisa segera berkumpul dengan mama papa di rumah ya..

Beri Komentar