Sudah Balas Menyapa, Fuji Tetap Senyum dan Tenang Meski Dikatain Sombong!

Reporter : Diba
Selasa, 12 Desember 2023 11:22
Sudah Balas Menyapa, Fuji Tetap Senyum dan Tenang Meski Dikatain Sombong!
Video Fuji kembali jadi perbincangan kini karena dirinya disangka sombong oleh salah seorang fans.

Nama Fuji sepertinya tidak pernah jauh dari kontroversi. Baru-baru saja, tersebar sebuah video yang memperlihatkan Fuji ditegur oleh seorang fans yang bertemu dengannya ketika dirinya berada di Eropa beberapa waktu lalu. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang fans merekam Fuji dan memperingatinya untuk tidak sombong ketika bertemu dengan fans. Fuji yang terlihat sedikit kaget langsung tersenyum dan meminta maaf dan mengatakan jika dirinya sedang menelpon. 

 

1 dari 3 halaman

Fuji dikataiin sombong © Diadona

Fuji ga boleh sombong yah sama orang. Harus senyum dong,” ucap seorang wanita yang terdengar dalam video tersebut. 

Kejadian ini pun cukup menarik perhatian netizen, kali ini Fuji mendapat pembelaan dari warganet mengenai hal tersebut yang dinilai sangat membuat tidak nyaman. Padahal, jika diperhatikan lagi, pada video yang tersebar itu Fuji telah menyapa dengan mengatakan “ Halo” pada orang yang menyapanya.

 

2 dari 3 halaman

Fuji dikataiin sombong © Diadona

Meski telah ditegur secara spontan di depan orang banyak, Fuji masih bisa memperlihatkan senyum manisnya dan menjelaskan secara pelan-pelan jika dirinya sedang berfokus ke handphone karena sedang menelpon dengan seseorang. 

Maaf yah lagi telponan ini. Ini lagi telponan,” ujar Fuji dengan halus sambil tersenyum pada wanita yang menegurnya. 

Netizen menilai jika sikap Fuji itu sangat sabar dan legowo karena masih bisa dengan santai memberikan penjelasan hingga meminta maaf. 

 

3 dari 3 halaman

Fuji dikataiin sombong © Diadona

Ini bukan pertama kalinya Fuji mendapatkan komentar seperti ini. Fuji sendiri telah mendapatkan berbagai kritik baik dari berbagai pihak dalam masalah apapun. Kerap kali jika melihat dari pemberitaan di media sosial, anak bungsu Haji Faisal ini juga menerima beberapa cyberbullying yang ditujukan padanya. 

Video yang sedang ramai diperbincangkan ini pun mendapat respon dari banyak orang termasuk Ria Ricis yang ikut memberikan komentar terhadap video Fuji yang dicap sombong oleh seorang ibu-ibu. 

Gampang bgt judge orang sombong. itu udh disambut hallo. Mau diapain lg,” tulis Ria Ricis pada bagian komentar di akun TikTok @ernanda.fm.

 

 

Beri Komentar