Kerap Dibandingkan, Haji Faisal Minta Netizen Tak Lagi Adu Domba Fuji dengan Aaliyah Massaid

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Desember 2023 15:47
Kerap Dibandingkan, Haji Faisal Minta Netizen Tak Lagi Adu Domba Fuji dengan Aaliyah Massaid
Haji Faisal merasa senang dengan sikap Raffi Ahmad yang telah mempertemukan Fuji dengan Aaliyah

Haji Faisal baru-baru ini menanggapi cuitan warganet yang kerap membandingkan putri kesayangannya, Fuji dengan Aaliyah Massaid.

Hal itu tentu saja bermula dari kedekatan Aaliyah dengan Thariq Halilintar. Di mana status Fuji sebagai mantan kerap dibandingkan dengan putri Angelina Sondakh tersebut.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut rupanya ditanggapi positif oleh Haji Faisal. Opa Gala itu justru meminta netizen untuk tak ada lagi pihak yang mengadu domba putrinya dengan Aaliyah Massaid.

" Ya baiklah. Harusnya tanyakan ke Thariq gimana teman lama dan teman baru berteman boleh nggak ini," kata Faisal yang dikutip dari laman detikhot.com pada Jumat, (8/12/2023).

Ramai dibandingkan hingga digosipkan tak menjalin hubungan baik, namun kenyataannya Fuji dan Aaliyah terlihat baik-baik saja.

2 dari 4 halaman

Fuji dan Aaliyah bahkan beberapa waktu terakhir terlihat bersama dan tak mempedulikan netizen yang kerap memanas-manasi soal hubungan mereka.

" Sebenarnya nggak ada konflik, tapi ada sebagian kecil yang mengadu-adu, memanas-manasi. Hubungan mereka baik," lanjutnya.

Soal pertemuan putrinya dengan Aaliyah Massaid bersama Raffi Ahmad, Haji Faisal mengaku senang dengan sikap sang presenter.

3 dari 4 halaman

Menurutnya, pertemuan Fuji dengan Aaliyah melalui Raffi Ahmad bisa membawa dampak yang lebih positif.

" Dengan adanya si Raffi di tengah-tengah mereka, itu hal yang positif. Tepat apa yang dilakukan Raffi. Kita ingin dunia ini damai," sambung Faisal.

Saat disinggung mengenai kedekatan Fuji dengan Thariq dan Aaliyah, Haji Faisal tampak enggan berkomentar dan meminta pertanyaan tersebut diajukan pada pihak yang bersangkutan.

" Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Thariq, tanyanya ke Thariq. Si Fuji mantan Thariq, si Aaliyah sekarang dekat sama si Thariq, ya tanyakan ke si Thariq," tutupnya.

Beri Komentar