Ditimpa Masalah, Baim Wong Memilih Bersikap Rendah Diri

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 1 Juli 2020 16:37
Ditimpa Masalah, Baim Wong Memilih Bersikap Rendah Diri
Baim Wong mengikuti perkataan pengacaranya untuk lebih rendah diri.

Baim Wong kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Kali ini lantaran postingan sindiran dari Nikita Mirzani yang diduga ditujukan kepadanya.

Selain itu banyak lagi tuduhan-tuduhan lain yang dilayangkan pada Baim Wong terkait konten Youtube yang selama ini dia buat. Ditimpa masalah seperti itu, Baim justru memilih untuk bersikap rendah diri.

1 dari 4 halaman

Memilih rendah diri

 Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan MotorBaim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor © © MEN

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Baim mengunggah video IGTV yang berisi obrolannya bersama dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul. Dalam postingan itu Baim menuliskan bahwa dia memilih untuk merendahkan dirinya agar nggak direndahkan orang lain.

" Rendahkan dirimu serendah2nya.. Supaya kamu tidak bisa direndahkan orang lain..," tulis Baim.

2 dari 4 halaman

Meskipun hatinya panas

 Hotma SitompulHotma Sitompul © Instagram / baimwong

Video itu berisi banyak pesan dari Hotma Sitompul kepada Baim Wong yang sekarang sedang ditimpa masalah. Hotma mengatakan bahwa wajar Baim merasa panas hati dengan kejadian ini.

" Walaupun panas hati kan," kata Hotma.

" Iya tapi saya nggak gitu om sekarang, alhamdulillah," ujar Baim.

3 dari 4 halaman

Pesan Hotma Sitompul pada Baim

 Hotma SitompulHotma Sitompul © Instagram / baimwong

Selanjutnya Hotma pun memberikan pesan pada Baim yang juga disampaikan pada anak-anaknya. Dia mengatakan pada Baim untuk merendahkan dirinya supaya nggak ada yang bisa merendahkannya.

" Makanya saya bilang ama anak-anak saya rendahkan dirimu serendah-rendahnya supaya orang lain tidak bisa lagi merendahkan engkau," ungkap Hotma pada Baim.

4 dari 4 halaman

Nggak usah peduli

 Hotma SitompulHotma Sitompul © Instagram / baimwong

Hotma juga berpesan pada Baim untuk nggak memperdulikan orang yang merendahkannya. Dia menyarankan agar Baim tetap jadi diri sendiri.

" Selalu rendahin diri lo aja jadi orang ga bisa merendahkan kamu. Kamu tetep kamu. Kamu tidak jadi rendah karena direndahkan orang, kamu tidak jadi tinggi karena dipuji-puji orang. Kamu adalah kamu. Nggak usah peduli," ucap Hotma.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar