Dikabarkan Gulung Tikar, Vanessa Angel Rela Lakukan Hal Ini untuk Bertahan Hidup

Reporter : Mila
Senin, 28 September 2020 16:46
Dikabarkan Gulung Tikar, Vanessa Angel Rela Lakukan Hal Ini untuk Bertahan Hidup
Apa ya yang dilakukan Vanessa untuk tetap bertahan hidup?

Kehidupan Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Setelah kasus kepemilikan obat terlarang, istri Bibi Ardiansyah ini dikabarkan bangkrut lantaran bisnis tekstilnya yang terletak di pasar tanah abang ditutup. Hal tersebut membuat pasangan muda ini stres karena kondisi ekonomi yang menurun.

Lantas bagaimana cara Vanessa dan Bibi bertahan hidup?

1 dari 2 halaman

Hidup Sederhana dan Berhemat

Besar dari keluarga yang berada, membuat Vanessa dan Bibi dulu dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan apapun. Namun semenjak berkeluarga, keduanya merasakan susahnya mencari uang. Oleh karena itu baik Vanessa maupun Bibi berusaha untuk hidup sederhana dan hemat.

Vanessa Angel Rela Lakukan Hal ini Untuk Bertahan Hidup © Diadona

" Kita dasarnya dari orang yang ada lah. Mau ke sini ada. Ke situ ada. Cuma saat kita bener-bener jatoh, kita harus hemat, ga foya-foya. Makanya kita mau ngajarin Gala hidup hemat gitu. Karena jujur gue sama Vanessa sempet kaget banget, syok, stress lah," jelas Bibi

2 dari 2 halaman

Meski mengalami ujian hidup bertubi-tubi, kehadiran sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah, mewarna keluarga kecil Vanessa dan Bibi. Bersama-sama mereka menjalani kehidupan baru yang sederhana.

" Ya beda ya, dulu pas single bodo amat sama duit. Kalau udah nikah jadi mikir sih duh apa-apa, misal mau nyenengin diri sendiri kayak sayang ah mending buat anak atau ditabung aja. Kalau masih sendiri gak ada yang dipikirin, mau buang uang yaudah gitu," jelas Vanessa.

Semoga semua masalah Vanessa dan keluarga kecilnya cepat terselesaikan ya!

 

Beri Komentar