Sophia Latjuba Pamerkan Senyum Menggoda Bak ABG, Netizen Auto Insecure!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 Juli 2021 17:15
Sophia Latjuba Pamerkan Senyum Menggoda Bak ABG, Netizen Auto Insecure!
Begini pesona Sophia Latjuba yang awet muda.

Sophia Latjuba dikenal sebagai model sekaligus aktris senior. Mengawali karier di tahun 1987, Sophia mamp mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Sejak awal kemunculannya hingga sekarang, Sophia tak pernah berhenti berkarya. Ia tampil dalam berbagai film layar lebar dan sinetron, serta menjalani beragam pemotretan.

1 dari 5 halaman

Di usianya yang tak lagi muda, Sophia justru terlihat masih menawan. Memiliki usia yang kini sudah setengah abad tak membuat Sophia terlihat menua sedikit pun.

Pujian pun selalu dialamatkan padanya, setiap kali mengunggah foto di sosial media. Wajar saja, Sophia memang tergolong sebagai salah satu hot mom di mata netizen.

2 dari 5 halaman

Sophia Latjuba © Diadona

Tubuh langsing dan wajah mulus tentunya nggak datang dari langit. Dalam beragam kesempatan, Sophia selalu membagikan rahasia awet mudanya tersebut.

Ibu 2 anak ini mengaku kecantikan yang masih dimilikinya ini berasal dari beragam hal. Mulai dari melakukan perawatan kulit, menjaga pola makan, serta melakukan olahraga.

3 dari 5 halaman

Dalam suatu kesempatan, Sophia mengaku jika skincare andalannya berupa cleanser dan krim anti aging. Ia menerapkan pola hidup sehat dengan menjadi vegan, serta menerapkan olahraga rutin berupa yoga.

Rangkaian kegiatan inilah yang membuat kecantikan dan kebugaran tetap dimilikinya hingga usia 50 tahun. Dan tanpa disadari, hal ini pula yang membuat netizen makin iri melihatnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Baru-baru ini, Sophia mengunggah potret dirinya saat berasa di Bali. Tampil menawan dengan senyum menggoda, Sophia tampak mengenakan mini dress.

Tak sedikit yang menyanjung hingga iri pada kecantikan ibunda Eva Celia tersebut. Bahkan ada yang terang-terangan menyebutnya sebagai vampir, karena seolah nggak mengalami penuaan.

5 dari 5 halaman

" Gimana caranyaa awet muda gt??" tanya seorang netizen.

" Kok 50 nya sama sekali gak nampak, ini mah 25an kali ah...." puji netizen lainnya.

" Abege auto minder dah," ujar netizen.

" The real vampire," komentar netizen.


Oops, gimana nih menurutmu? Apa jangan-jangan Sophia Latjuba beneran blasteran vampir ya?

Beri Komentar