Song Yoo Jung Meninggal dalam Usia 26 Tahun, Diduga Bunuh Diri!

Reporter : Nasa
Senin, 25 Januari 2021 11:36
Song Yoo Jung Meninggal dalam Usia 26 Tahun, Diduga Bunuh Diri!
Semoga arwah mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Song Yoo Jung dikabarkan meninggal, diduga kuat penyebabnya adalah bunuh diri. Aktris yang berperan dalam drama School 2017 ini dikabarkan meninggal setelah melakukan percobaan bunuh diri padaSabtu (23/1).

Menurut info dari laman Koreaboo, Senin (25/1/2020), sebuah laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae pemakaman mendiang direncanakan di gelar di Gangnam Seoul Medical Center.

Meski berbagai media sudah ramai memberitakan bahwa Song Yoo Jung meninggal karena bunuh diri, namun kabar tersebut masih belum terkonfirmasi. Malah sejumlah media ada yang meralat bahwa kematian Song Yoo Jung disebabkan karena bunuh diri.

Hingga berita ini ditulis, juga belum ada pihak yang mengkonfirmasi penyebab kematian aktris yang pernah jadi bintang video musik iKON bertajuk Goodbye Road ini.

1 dari 2 halaman

Meninggal dalam Usia Belia

Song Yoo Jung Meninggal Bunuh DiriSong Yoo Jung Meninggal Bunuh Diri © allkpop.com

Sementara itu, Song Yoo Jung sendiri dikenal sebagai aktris yang sempat terlibat dalam berbagai project besar. Mulai dari School 2017 yang dibintanginya bareng aktor Kim Se Jeong dan Song Yoo Jung.

Aktris kelahiran 8 Juni 1994 ini debut di kancah hiburan Korea Selatan pada 2013 lewat drama Golden Rainbow, kemudian berlanjut pada drama Make Your Wish pada tahun 2014. Sejak saat itu, Song Yoo Jung juga sering membintangi beragam iklan kosmetik ternama.

2 dari 2 halaman

Tambah Daftar Deretan Entertain Korea yang Meninggal Usia Muda

Song Yoo Jung Meninggal Bunuh DiriSong Yoo Jung Meninggal Bunuh Diri © kdramastars.com

Lebih lanjut, dunia hiburan Korea Selatan belakangan makin masif dalam meraih kepopuleran di dunia internasional. Namun sisi kelam di balik kesuksesannya bisa dibilang cukup mengiris hati.

Sebelumnya, sejumlah aktris muda berbakat seperti Jung Hyun Shinee, Sulli F(x) hingga Go Hara dilaporkan memilih bunuh diri yang diduga kuat karena depresi. Kisah pilu mereka mencerminkan bahwa dunia hiburan Korea Selatan tak selalu seperti apa yang ditampilkan pada publik.

Segenap redaksi Diadona turut berbela sungkawa terhadap keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkan. Bagi kamu yang membaca artikel ini, semangat terus ya. Hidupmu sangat berarti.

Jika kamu merasa buntu dalam menghadapi masalah, jangan ragu untuk menghubungi pihak-pihak yang sekiranya bisa membantu. Seperti halnya Komunitas Save Yourselves lewat akun instagramnnya @saveyourselves.id.

Kemudian ada juga Yayasan Sehat Mental Indonesia lewat akun Line @konseling.online dan juga Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis. Semangat guys!

Beri Komentar