Artis Arya Banerjee Ditemukan Berlumuran Darah, Polisi Beberkan Hasil Otopsi

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 15 Desember 2020 16:11
Artis Arya Banerjee Ditemukan Berlumuran Darah, Polisi Beberkan Hasil Otopsi
Polisi akhirnya mengungkap hasil otopsi Arya Banerjee.

Artis Banerjee diketahui meninggal secara misterius. Menurut polisi Kolkata, kematian Arya Banerjee disebabkan oleh konsumsi alkohol dalam jumlah besar. Sehingga aktris itu meninggal murni karena kecelakaan.

Arya Banerjee ditemukan dengan darah di hidung dan wajahnya. Menurut polisi, aktris tersebut diduga mengalami serangan jantung dan jatuh saat ingin meminta bantuan.

1 dari 3 halaman

Konsumsi 2 Liter Alkohol

Arya Banerjee © Diadona

" Sekitar dua liter alkohol ditemukan di perutnya. Karena jatuh tengkurap, dia terluka dan mimisan," kata polisi.

" Dokter telah memastikan kematian Arya Banerjee bukan karena pembunuhan," katanya.

Polisi sebelumnya juga menemukan sejumlah botol alkohol di kediamannya. Begitu juga setelah diteliti lebih lanjut, ditemukan bahwa ada tisu yang berlumuran darah.

2 dari 3 halaman

Idap Sejumlah Penyakit

Arya Banerjee © Diadona

Dikutip dari The Free Press Journal, aktris yang meninggal di usia 33 tahun itu ditemukan dalam keadaan tidak sehat dan mengidap sejumlah penyakit. Ini termasuk masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Arya Banerjee ditemukan tewas di kediamannya setelah salah satu asisten rumah tangga berusaha menghubunginya dan gagal. Dia meminta bantuan tetangganya, yang kemudian segera menghubungi polisi.

Semasa hidupnya, Arya Banerjee memang dikenal penyendiri. Ia tinggal di kediamannya sendirian, dan hanya ditemani oleh hewan peliharaannya.

3 dari 3 halaman

Pribadi yang Jarang Bergaul

Arya Banerjee © Diadona

Menurut warga sekitar, Arya Banerjee jarang bergaul dengan tetangganya di kawasan Taman Jodhpur. Dia dikatakan memesan lebih banyak makanan secara online setiap hari.

Arya Banerjee dikenal dengan proyek filmnya seperti LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) hingga Dirty Picture (2011). Aktris tersebut juga disebut-sebut sering mengambil pekerjaan sebagai model. Ia juga dikenal karena penampilannya di Savdhaan India pada tahun 2014.

Beri Komentar