Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan, Alami Cedera Tulang Rusuk Serius!

Reporter : Diba
Jumat, 29 September 2023 11:35
Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan, Alami Cedera Tulang Rusuk Serius!
Kasus perundungan kembali terjadi, korban alami cedera tulang serius!

Baru-baru ini di media sosial TikTok tersebar sebuah video perundungan yang dilakukan oleh siswa SMP kepada seorang temannya. Video itu pun langsung viral dan saat ini kasusnya tengah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

1 dari 4 halaman

Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan © Diadona

Diketahui anak yang menjadi korban perundungan dalam video tersebut adalah siswa SMP salah satu sekolah di Cilacap, Jawa Tengah. Terlihat dalam video tersebut yakni korban yang bernama Felix mendapatkan penganiayaan dari seorang temannya. Korban mendapatkan pukulan hingga tendangan yang mengakibatkan patah tulang rusuk serius yang mengharuskan dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

2 dari 4 halaman

Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan © Diadona

Video yang berdurasi 4 menit 14 detik itu benar-benar memperlihatkan bagaimana kejamnya pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban. Dalam video yang tersebar luas di media sosial tersebut, nampak korban dipukuli, diseret, dan ditendang berulang kali oleh pelaku. Terlihat ada banyak siswa yang terekam jelas di video tersebut tetapi tak satupun dari mereka yang menolong korban. Paling parahnya, para siswa itu malah tertawa saat korban mengalami penganiayaan serius.

3 dari 4 halaman

Siswa SMP di Cilacap Jadi Korban Perundungan © Diadona

Kasus ini pun menjadi perhatian banyak orang hingga akhirnya Influencer Marissya Icha buka suara mengenai keadaan korban dan membantunya untuk mendapatkan peradilan. Dari Instagramnya, Marissya Icha mendapatkan informasi dari keluarga korban bahwa saat ini korban berada di RSUD terdekat tetapi akan dirujuk karena mengalami cedera serius pada tulang rusuk.

" Alhamdulilah Korban dalam Pemulihan saat ini di RSUD terdekat , Korban Mengalami cedera pada tulang rusuknya sehingga Pihak RSUD meminta agar Korban di Rujuk Ke RS lain, semoga Allah mudahkan segalanya dalam Mencapai Keadilan," tulis Marissya Icha.

Beri Komentar