Sisca Kohl Umumkan Tipe Pria Idamannya, Ada yang mau Daftar?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 Juni 2021 11:33
Sisca Kohl Umumkan Tipe Pria Idamannya, Ada yang mau Daftar?
Barang kali ada yang tertarik dan daftar?

Diazens tentu sudah nggak asing dong dengan sosok Sisca Kohl? Ya, perempuan 19 tahun ini kerap membuat video TikTok penuh kontroversi. Tak sedikit netizen sampe geleng-geleng melihat aksi Sisca Kohl dengan kekayaan yang dimiliki.

Masih terpatri dalam ingatan sebuah video viral di mana dirinya menunjukkan tabungan masa kecilnya di dalam brankas yang ternyata penuh dengan banyak uang. Video tersebut langsung menyita perhatian publik apalagi konten kreator yang satu ini dikenal suka bikin video berjualan, memasak dan mukbang dengan bahan-bahan dengan harga selangit.

1 dari 4 halaman

Rupanya, sosok yang juga dinilai mengerti akan pasar dan kesukaan konten pemirsa Indonesia ini adalah keponakan dari Ma Huateng yang merupakan CEO Tencent dan dia adalah orang terkaya ketiga se-Asia, kedua se-China, serta ke-14 di seluruh dunia.

Dirinya pun juga mengatakan bahwa ayahnya Sisca Kohl ini bekerja di Tencent. Gajinya tentu fantastis jika melihat gaya hidup anak-anaknya terutama dalam membuat konten-konten di TikTok.

Namun, belum dapat dipastikan kebenaran dari komentar netizen tersebut. Sisca Kohl sendiri belum memberikan penjelasan apa pun mengenai latar belakang orang tuanya yang membuat banyak orang penasaran ini.

2 dari 4 halaman

Terbaru, Sisca Kohl mengungkap tipe pasangan ideal versinya. Hal ini bermula saat dirinya membuat Q&A di InstaStory. Ada salah satu netizen yang memberikan pertanyaan, "Sis tipe cowonya yang gimana ya?".

      View this post on Instagram      

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

Dengan elegan dan gaya khasnya yang tenang penuh senyuman, Sisca Kohl menjelaskan 5 detail sosok pria idaman dan ideal versinya.

"Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman, ketiga cool, keempat enggak genit sama cewek-cewek, kelima sayang sama aku" jelas Sisca Kohl.

3 dari 4 halaman

Video yang juga diunggah ulang di akun Instagram gosip @lambe_turah itu pun sontak ramai mendalat komentar dari netizen.

" Klean ada yang termasuk tipenya ga neeehh..
.
Mariii kita cobaaa..." tulis mimin akun @lambe_turah mewakili keteranagn caption.

Netizen langsung berbondong-bondong melontarkan komentar. Ada yang membuat becandaan, tambahan tipe, dan mengingatkan nggak boleh iri.

4 dari 4 halaman

"Gw mines di cool. Tapi coba gw masuk ke frezzer biar cool dah siapa tau jadi" komentar salah satu netizen.

"6. punya 70% saham BCA" timpal akun lainnya.

"Jangan iri jangan iri, jangan iri dengki. Jangan jangan iri, jangan iri dengki." komen akun lain.

Wah, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih?

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar