Bikin Warganet Marah, Sisca Kohl Ini Bikin Es Krim dari Pecel Lele dan Ati Ampela

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 6 Juli 2021 13:03
Bikin Warganet Marah, Sisca Kohl Ini Bikin Es Krim dari Pecel Lele dan Ati Ampela
Ada-ada aja emang Sisca Khol ini.

Sisca Kohl dengan segala perilakunya yang unexpected, memang sering bikin warganet geleng-geleng kepala. Kini, Sisca Kohl kembali membuat gempar dengan eksperimen yang ia buat. Bagaimana tidak, kali ini Sisca Kohl membuat es krim dari bahan pecel lele.

1 dari 4 halaman

@siscakohl

Bikin Es Krim Pecel Lele Check! ???????? ##fyp

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

 

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl. Dalam unggahan tersebut, ia membuat es krim pecel lele dengan mesin es krim pribadi yang ada di rumahnya.

Tak hanya pecel lele saja, ia juga menggunakan aneka menu pelengkap lainnya. Tersedia nasi uduk, sate usus, sate kulit, sate ati ampela, kol goreng, tempe dan tahu.

 

2 dari 4 halaman

Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele © Diadona

Tentunya semua menu itu akan terasa nikmat saat disantap untuk menghilangkan rasa lapar. Namun, tentu menjadikan pecel lele sebagai es krim bukanlah hal yang lumrah.

Sisca Kohl mulai melakukan aksinya. Ia memindahkan lele goreng, tempe, tahu, sambal. nasi uduk, kol goreng dan sate-satean ke alat es krim roll yang ia miliki.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya Sisca memotong semua makanan itu dengan pisau khusus hingga menjadi potongan kecil. Saat sudah terlihat halus, Sisca Kohl menuangkan krim vanila dan mencampurkan semua bahan secara merata.

Setelah semua menyatu dan krim mulai mengeras, Sisca menggulung es krim tersebut. Ia meletakkan di mangkuk es krim yang ia miliki. Dirinya juga memberi hiasan kepala lele goreng untuk mempercantik es krim buatannya. Menurutnya, es krim pecel lele ini memiliki rasa yang enak dan unik.

 

4 dari 4 halaman

Video ini pun jadi viral di sosial media. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

" Sobat pecel lele di mana pun Anda berada, jika Anda bosan dengan pecel lele yang hangat, buatlah es krim pecel lele," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. " Siapapun tolong sita mesin es krimnya," ujar warganet ini.

" Sisca Kohl kalo gabut semuanya dijadiin es krim sembari melawan hukum alam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (6/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali di TikTok.

Beri Komentar