EXO Berhasil Puncaki Tangga Lagu iTunes Global dengan Lagu Hear Me Out

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Juli 2023 16:46
EXO Berhasil Puncaki Tangga Lagu iTunes Global dengan Lagu Hear Me Out
EXO raih posisi 1 tangga lagu iTunes di seluruh dunia lho.

EXO berhasil menunjukkan popularitasnya usai merilis lagu comeback mereka sebagai grup yang berjudul Hear Me Out. Meski baru dirilis, lagu ini langsung berhasil mencuri perhatian para penggemar di seluruh dunia.

Dilansir dari laman liputan6.com (3/7), EXO berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di banyak negara serta Indonesia, hanya dalam waktu sekitar 12 jam setelah 'Hear Me Out' resmi dirilis.

1 dari 4 halaman

Lebih hebatnya lagi, lagu EXO yang berjudul Hear Me Out ini berhasil menduduki posisi 1 di chart iTunes global yaitu 'Top Songs' yang meliputi 37 wilayah di seluruh dunia pada tanggal 1 Juli 2023 kemarin.

Pada hari ini tanggal 3 Juli 2023, lagu Hear Me Out - EXO ini memuncaki iTunes di 10 negara yaitu Indonesia, Vietnam, El Salvador, Fiji, Uni Emirat Arab, Paraguay, Peru, Thailand, Arab Saudi dan Filipina melansir dari laman Kworb (3/7).

2 dari 4 halaman

Potret EXO © Diadona

Lagu terbaru EXO ini juga sempat menduduki posisi 3 trending di YouTube Music dan sekarang sudah mendapatkan views sebanyak 4,2 juta di YouTube usai dirilis sejak 3 hari yang lalu.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Hear Me Out ini pun merupakan salah satu lagu yang bakal ada di album terbaru EXO yang berjudul EXIST. Meski rilis duluan, udah langsung berhasil dapat sorotan ya.

Pastinya, comeback EXO sebagai grup kali ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar, apalagi sebelumnya, beberapa member seperti Baekhyun, Xiumin serta Chen sempat keluar dari agensi.

 

Beri Komentar