Sinopsis The Idol, Serial HBO yang Jadi Debut Akting Jennie BLACKPINK

Reporter : Arifina
Senin, 5 Juni 2023 15:12
Sinopsis The Idol, Serial HBO yang Jadi Debut Akting Jennie BLACKPINK
Sudah nonton belum kalian?

Serial The Idol resmi mulai tayang di HBO sejak 4 Juni 2023. Serial yang menjadi debuk akting Jennie BLACKPINK tersebut sudah dinanti-nantikan penggemar sejak lama.

Drama televisi Amerika tersebut menjadi ajang debut bagi pemainnya. Selain Jennie BLACKPINK, ada musisi The Weekend, Troye Sivan, hingga Lily-Rose Depp.

1 dari 7 halaman

Jennie BLACKPINK debut di serial The Idol © Diadona

Sebelum dirilis, drama ini sempat menuai kontroversi karena munculnya adegan yang mengandung unsur seksual. Bahkan, Jennie BLACKPINK juga banyak menuai kritik karena menerima projek drama yang dinilai netizen cukup berbahaya dalam imejnya sebagai seorang idol.

Meski begitu, para penggemar dari Jennie BLACKPINK nampaknya tetap antusias menyaksikan debut akting sang idol. Sejak penayangan perdana, The Idol langsung menjadi perbincangan di sosial media.

2 dari 7 halaman

The Idol digarap oleh The Weeknd bersama Sam Levinson yang dikenal dengan serial terkenalnya Euphoria.

Bagi kalian yang baru akan mulai menonton serial ini, simak dulu yuk sinopsisnya berikut!

3 dari 7 halaman

Sinopsis The Idol

Serial HBO The Idol © Diadona

The Idol mengisahkan kehidupan Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang merupakan seorang idola pop. Dilansir dari Esquire, ditengah aktivitasnya sebagai idol Jocelyn harus mengalami kegagalan dalam tur terakhirnya karena gangguan saraf.

Tetapi karena tekadnya untuk menjadi bintang bersinar sangat kuat, akhirnya membawanya bertemu dengan Tedros (The Weeknd). Sayangnya perkenalan dengan Tedros justru membawa Jocelyn terjebak di seuah sekte misterius yang dipimpin oleh pria tersebut.

4 dari 7 halaman

Hal ini membuat Jocelyn menyadari jika Tedros ternyata memiliki masa lalu yang gelap. Jocelyn juga harus menghadapi sejumlah kebimbangan dalam menilai hidupnya di masa depan.

Apakah akan ada kebangkitan kisah romantis yang membawanya bersinar ataukah ia justru akan jatuh tempat tergelap?

5 dari 7 halaman

Daftar Pemain The Idol

Serial HBO The Idol bertabur bintang. Terbukti, sederet pemain-pemain ternama turut terlibat dalam drama ini.

Lily-Rose Depp sebagai Jocelyn, Abel Tesfaye (The Weeknd) sebagai Tedros, Suzanna Son sebagai Chloe, Troye Sivan sebagai Xander. Kemudian, ada Moses Sumney sebagai Izaak, Jane Adams sebagai Nikki, Jennie Ruby Jane (Kim Jennie) sebagai Dyanne.

6 dari 7 halaman

Kemudian, Rachel Sennott sebagai Leia, Hari Nef sebagai Talia, Da’Vine Joy Randolph sebagai Destiny.

Penasaran kisah lengkapnya? Serial The Idol tayang sebanyak 5 episode setiap hari Minggu ya!

Beri Komentar