Sinopsis Romeo Must Die, Aksi Jet Li Perang dalam Pencarian Pembunuh Adiknya

Reporter : Arifina
Senin, 4 September 2023 17:27
Sinopsis Romeo Must Die, Aksi Jet Li Perang dalam Pencarian Pembunuh Adiknya
Kalian sudah nonton belum?

"Romeo Must Die" merupkan film lm tahun 2000-an yang dibintangi aktoe ternama Jet Li. Film ini cukup menyita perhatian penonton.

Tak hanya Jet Li, Romeo Must Die juga dibintangi artis ternama lainnya, di antaranya, Aaliyah, Isaiah Washington, Russell Wong, DMX, Delroy Lindo, Stanley Clarke.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Film Romeo Must Die

Sinopsis Romeo Must Die © Diadona

" Romeo Must Die" menceritakan tentang kisah Han Sing (Jet Li). Ia adalah seorang putra dari bos mafia China dan merupakan mantan polisi di Hongkong.

Saat itu, Han Sing sedang mendekam di balik jeruji besi di Hong Kong. Ia dipenjara karena membiarkan ayahnya, chu Sing, dan adiknya Po Sing melarikan diri ke Amerika.

2 dari 6 halaman

Namun, Han Sing mendapat kabar bahwa adiknya dibunuh di salah satu klub malam milik mafi berkulit hitam di Amerika.

Mendengar itu, Han Sing kabur dari penjara menuju Amerika untuk menyelidiki penyebab kematian sang adik.

Di tengah penyelidikan, Han Sing bertemu dengan wanita bernama Trish O'Day. Keduanya jatuh cinta dan berusaha menyelidiki pembunuhan adik Han bersama-sama.

Trish bercerita bahwa Po meneleponnya sehari sebelum ditemukan mati dibunuh..

3 dari 6 halaman

Sinopsis Romeo Must Die © Diadona

Sementara itu, ayah mereka yang bernama Chou Sing (Henry O), melakukan bisnis kerja sama dengan Isaak O'Day (Delroy Lindo). O'Day adalah pengusaha perumahan.

Chou dan Isaak menjalin kerja sama di bidang usaha properti. Usahanya itu berada di sepanjang tepi pantai untuk dijual kepada Vincent Roth (Edoardo Ballerini).

Vincent membeli properti itu dan memiliki rencana untuk membangun stadion untuk NFL.

4 dari 6 halaman

Namun, Isaak khawatir akan kerja sama yang ia jalin dengan Chou. Kemudiaan, ia mempercayakan Mac (Isaiah Washington) untuk menjaga kedua anaknya, Trish (Aaliyah) dan Colin (DB Woodside).

Han Sing kemudian bertemu dengan Chou dan menyalahkan ayahnya itu atas kematian sang adik, Po. Padahal, Han membantu ayah dan adiknya kabur dari kejaran polisi ke Amerika.

Kai (Russell Wong), yang merupakan orang kepercayaan Chou memberi kabar baik tentang penyebab kematian adik Han Sing. Ia menjelaskan perang antargeng China dan Afrikalah penyebab kematian Po.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Romeo Must Die © Diadona

Seorang korban berjatuhan lagi tidak lama setelah itu. Han Sing dan Trish semakin menyadari bahwa korban terbaru ini memiliki hubungan bisnis dengan Po.

Romeo Must Die merupakan film yang dirilis tahun 2000 dan disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak. Ia merupakan sutradara di balik film Doom (2005), Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009), hingga Dead Reckoning (2020)

Beri Komentar