Sinopsis Drakor My Dream, Hubungan Asmara Dua Dunia Antara Manusia dan Iblis

Reporter : Yoyok
Sabtu, 18 November 2023 17:30
Sinopsis Drakor My Dream, Hubungan Asmara Dua Dunia Antara Manusia dan Iblis
Kim You Jung dan Song Kang beradu akting mesra di drakor kali ini.

Korea Selatan memang surganya mereka yang suka dengan drama atau series ternama. Banyak series ternama yang Korea Selatan produksi dan tentu saja mendapat tempat di hatinya para penonton.

Drama Korea Selatan tidak hanya berkutat ceritanya tentang hal-hal romantis lho Diazens. Banyak drakor dengan tema horor, komedi, hingga aksi peperangan sekalipun.

Drakor juga sukses menggabungkan genre romantis sekaligus fantasy lho. Drakor tersebut berjudul My Demon.

1 dari 4 halaman

My Demon bercerita tentang kisah cinta antara manusia dengan iblis. Do Hee merupakan pewaris dari Future Group yang memiliki sifat arogan menganggap cinta hanyalah ilusi. Namun, siapa sangka jika Do Hee harus menikah dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won.

Pernikahan keduanya tidak terjadi secara serta merta atau tiba-tiba. Pernikahan keduanya terjadi karena Do Hee dan Jung Gu Won telah melakukan kesepakatan. Selama bersama, Jung Gu Won pun akan menjaga Do Hee bak seorang bodyguard.

Akankah Do Hee dan Jung Gu Won endingnya akan bersama?

My Demon © Diadona

2 dari 4 halaman

Series My Demon merupakan adaptasi webtoon yang berjudul sama karya dari Kim Eun Ji. Bisa dibilang, Kim Eun Ji cukup terkenal dan memiliki banyak fans karena karyanya.

My Demon merupakan karya dari sutradara Kim Jang Han. Sederet bintang ternama Korea Selatan masuk dalam dafatr cast dari series satu ini, yaitu Kim You Jung, Song Kang, Kim Hae Sook, Lee Sang Yi, Kim Tae Hoon, dan masih banyak lagi

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah trailer dari series My Demon.

Beri Komentar